oleh

Jalan Raya Jalur Bandara Blimbingsari, Terus Dijaga Kebersihan & Keindahannya

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melalui Pemerintah Kecamatan Rogojampi. Rutin mengupayakan kebersihan, keindahan, dan kenyamanan jalan raya jalur Bandara Blimbingsari. Untuk itu Pemerintah Kecamatan Rogojampi pada waktu tertentu lakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa yang kebetulan jalan Desanya jadi pintu masuk menuju ke Bandara Blimbingsari.

Pantauan media pada Jumat pagi beberapa petugas Kecamatan Rogojampi dibawah komando Sekertaris Kecamatan ( Sekcam ). Mendatangi Kepala Desa Karangbendo Budiharto dalam rangka membahas tentang kebersihan sepanjang jalan raya. Kepada awak media Kades Karangbendo Budiharto menjelaskan.

” Begini mas ini tadi Pak Sekcam bersama yang lain koordinasi dengan kita, terkait kebersihan di sepanjang jalan raya. Karena memang jalan raya di desa kita salah satu jalur alternatif menuju Bandara Blimbingsari. Tadi yang dibahas diantaranya terkait tempat – tempat MCK liar supaya ditertibkan, tempat pembuangan sampah, dan tanaman – tanaman liar yang tak bermanfaat. Intinya kita diharap menjaga kebersihan, keindahan, dan kenyaman lingkungan terutama jalan raya jalur Bandara itu mas. Dan kita insyaallah siap untuk menindak lanjuti bersama masyarakat demi kebaikan bersama mas, ” jelas Kades Budiharto Jumat 2/11/2018 di Pendopo Desanya.

Sementara diketahui jalur yang bisa jadi pintu masuk menuju Bandara Blimbingsari di wilayah Kecamatan Rogojampi. Diantaranya Jalan Raya yang ada di Desa Gladak, Desa Rogojampi, dan Desa Karangbendo. ( rdy35/eta ).

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed