oleh

3 Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Masuki MPP

Probolinggo Oposisi, – Suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang prajurit yang mampu menjalani masa dinasnya tanpa ada halangan dan bisa sampai selesai dan pada akhirnya memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dengan kondisi tanpa kurang suatu apapun.

Begitulah yang terjadi pada 3 orang anggota Kodim 0820/Probolinggo, usai upacara bendera pagi tadi di lapangan depan Lodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No 73 Kota Probolinggo. (26/11/18)

Upacara dalam rangka Corprapot Masa Persiapan Pensiun yang di pimpin oleh Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, Kepala staf Kodim 0820/Probolinggo dan diikuti oleh Anggota TNI dan ASN tersebut melepas 3 Prajuritnya yaitu Pelda Kuswari, Pelda Ramli Efendi dan Pelda Saiful yang akan memasuki masa Pensiun.

Dan terlebih dahulu melaksanakan masa persiapan Pensiun (MPP) untuk diberi kesempatan oleh negara agar dapat menyesuaikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Upacara MPP 3 prajurit Kodim 0820/Probolinggo

Pada amanatnya Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo mengatakan kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, “saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dengan Kodim ini terutama pada rekan rekan serta jaga Netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun.

Kembalilah ke masyarakat dengan sebaik baiknya tularkan tauladan dari TNI buat masyarakat jadilah warga masyarakat yang berguna bagi kesejahterakan masyarakat pada umumnya

Bawalah pelajaran yang berharga selama berdinas disatuan dan terapkan secara optimal di masyarakat Pungkas Mayor Inf Teguh HW, Kepala staf Kodim 0820/Probolinggo mengakhiri amanatnya pada upacara Corp Raport pelepasan anggota yang memasuki masa persiapan pensiun. (anis)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed