oleh

390 Paket Sembako Untuk Dukuh Tengah dan Prasung

Sidoarjo beritaoposisi.co.id, _ Majelis Ilmu Pengajian Bunda Muslimah “Az Zahra Sidoarjo menjelang datangnya bulan suci Ramadhan menggelar bhakti sosial di Kantor Desa Dukuh Tengah Kecamatan Buduran, dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin, S.H. . Jumat 3/5/2019.

Alhamdulillah pada bhakti sosial tahun ini kami menyampaikan amanah dari jama`ah majelis taklim Az Zahra berupa 390 paket sembako bagi warga Desa Dukuh Tengah dan Prasung.

“Untuk paket sembako tersebut dana yang terkumpul sebesar Rp. 41 779.000 juta,” ungkap Dwi Yeni selaku ketua panitia dari majelis taklim Az Zahra.

Kepala desa Dukuh tengah Muhammad Ali mengucapkan terima kasih atas kepedulian majelis taklim Az Zahra terhadap warga Desa Dukuh Tengah.

Wakil Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Cak Nur, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bisa menjadikan hati tenang dan senang bagi masyarakat.

“Manusia diberi kecukupan rejeki itu juga merupakan suatu ujian dari Allah, tergantung bagaimana memanfaatkannya,” ucap Cak Nur. (Bag)

 

 

#Majelis Ilmu Pengajian Bunda Muslimah,

#Wakil Bupati Sidoarjo,

#pembagian sembako menjelang Ramadhan

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed