oleh

Ada Hal Aneh Di Salah Satu SPBU Batu

Batu Oposisi, – Dengan berkurangnya stok BBM di daerah Malang beberapa hari ini menimbulkan keanehan yang di lakukan oleh pembeli maupun pegawai pom. di Jl Diponegoro Sisir Kota Batu Jawa Timur, dengan nomer SPBU 54.653.09. (29/11/18).

nomer SPBU

Saat awak media berita oposisi melakukam isi BBM di SPBU tersebut ada kejanggalan yang aneh. Pembeli membawa sepeda motor dan dengan jerigen di taruh di tembok pinggir SPBU. Pembeli yang enggan di konfirmasi wartawan, namun dipantau bagaimana cara pembeli untuk membeli pertalite.

Dengan adanya larangan membeli dengan membawa jerigen, pembeli cerdik dengan membawa botol/ jerigen ukuram 5 literan. Dengan melangsir dan melakukan transaksi yang berulang ulang, terlihat aneh. Dan sangat menggelitik perilaku tersebut di bantu oleh karyawan operator SPBU.

Guna untuk menjelaskan aturan aturan atau larangan di SPBU awak media berhasil menemui pengawas selaku yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Kardowi selaku pengawas SPBU, ” boleh dan tidaknya saya kurang paham, dan aturan aturan larangan atau yang bagaimana juga kurang paham”, jelas Kardowi. Sangat di sayangkan dengan pengetahuan pengawas yang kurang paham apa apa yang di awasi.

Dengan gerak gerik pembeli seperti ada kejanggalan menjadi pertanyaan yang besar. Penjualan dengan trik modus seperti sembunyi sembunyi apa hal yang sudah biasa. (pi)

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed