oleh

ADVENTURE “ NEGERI NGAWI RAMAH “ , PESERTA JAUH MELEBIHI TARGET

OTOMOTIF

 

OPOSISI NGAWI.CO.ID   Dinas Pariwisata dan olahraga  ( DISPARPORA ) melalui Bidang Olahraga kabupaten Ngawi bekerja sama dengan  beberapa komunitas pecinta otomotif mengadakan kegiatan adventur. Hal tersebut dilakukan masih dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Ngawi yang ke 660.

Kegiatan yang di pusatkan di Alun Alun merdeka Kabupaten Ngawi  itu diikuti ratusan peserta dengan berbagai jenis kendaraan.  “ Awalnya kita menargetkan 250 peserta, namun ternyata diluar dugaan pendaftar jauh melebihi yang kita perkirakan. Untuk jumlah peserta kita belum bisa pastikan, saat inipun masih terus ada yang mendaftar “ Terang Sunaryo dari salah satu panitia kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa peserta sendiri tidah hanya datang dari Jawa Timur. “Kegiatan Kali ini diikuti dari berbagai pelosok daerah di Pulau Jawa. Baik itu dari Jawa timur, Jawa tengah, Daerah Istimewa Yogjakarta, Jawa Barat dan Juga Daerah Khusus Ibu Kota”. Lanjut  Sunaryo.

Seperti kita ketahui bahwa kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini salah satu sarana sebagai promosi wisata yang ada di kabupaten ngawi. “ Kita sebagai panitia berharap ada komunikasi yang baik dengan peserta luar daerah supaya informasi wisata yang ada di Kabupaten Ngawi tersampaikan ke daerah mereka masing-masing”. Pungkasnya. ( red *** )

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed