oleh

Ajakan Bupati Indartato Dalam Acara Safari Ramadhan : Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

Pacitan Oposisi , – Sudah menjadi agenda rutin tahunan Bupati Pacitan Indartato selalu melakukan safari Ramadhan setiap bulan suci Ramadhan tidak terkecuali pada ramadhan 1439 H ini beliau juga melakukan hal yang sama seperti tahun tahun yanglalu.

Dalam kesempatan agenda ramadhan tahun ini bupati Indartato berharap agar setiap umat muslim selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Selain itu, ia juga berpesan seiring bulan suci ramadan ini agar lebih meningkatkan ukhuwah Islamiah.

“Rasa syukur kepada Alloh swt itu wajib dan memang sudah seharusnya kita ucapkan dan kita buktikan dengan perbuatan dari hati sampai lahir, sebab selama ini kita telah diberikan rezeki yang melimpah, baik itu umur panjang dan kesehatan serta beribu ribu kemudahan dari Sang Maha Pencipta,” ujar Indartato saat Safari Ramadan di Masjid Al Falah Lemahbang, Kecamatan Donorojo.

Agenda safari ramadan kali ini juga melibatkan sejumlah anggota DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan forkopimca setempat. Pada kesempatan tersebut, Indartato juga berkenan memberikan sumbangan bagi warga tidak mampu dan perbaikan enam sarana ibadah.

“Mari tingkatkan ibadah kita dengan memperbanyak sedekah dan mempererat tali silaturahmi,” harapnya (e.sus)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed