oleh

Alarm Tanggap Kesiapan Prajurit Kodim 0820 Probolinggo

Probolinggo Oposisi, _ Dalam rangka kesiapan untuk menghadapi perkembangan situasi yang terjadi akhir akhir ini di tahun politik, Kodim 0820 Probolinggo dipimpin Kasdim Mayor inf Teguh (23/01/19) menguji kesiapan seluruh anggota Satuan kewilayahan Prajurit TNI AD.

kesiapan dan kesigapan anggota Kodim 0820 Probolinggo

Serta pengecekan seluruh kendaraan bermotor para anggotanya, alat komunikasi, serta kesehatan jasmani dan semangat mental Prajurit TNI – AD Kodim 0820 Probolinggo.

Dalam menghadapi tuntutan tugas dilapangan, serta adanya cuaca musim penghujan dan situasi Geografi wilayah Kodim 0820 Probolinggo yang terdiri dari pegunungan, serta wilayah utara Kodim 0820 Probolinggo yang berbatasan dengan garis pantai berkaitan dengan antisipasi bencana alam.

Serta menghadapi tahun politik pelaksanaan Pilpres dan Pilleg tahun 2019. Danramil 0820/08 Sukapura Kapten Kav Jahuri juga menyampaikan bahwa, tidak ada alasan bagi segenap anggota yang dipimpinnya, meskipun saat berada diwilayah TNBTS dan obyek wisata Internasional Gunung Bromo, ataupun sedang melaksanakan KOMSOS di wilayah pendeteksian segala bentuk perkembangan IPOLEKSOSBUD, tidak ada alasan tidak sigap meluncur ke Pangkalan Satuan KODIM 0820 Probolinggo.

Dan yang pada intinya menjaga stabilitas NKRI. Mengawal pesta demokrasi yang damai dan aman. (red)

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed