oleh

Almarhum Serda Handoko di Terbangkan ke Sorong

Papua Oposisi, – Pada tanggal 5 Desember 2018 pukul 15.12 WIT bertempat di Hanggar Penerbad, Bandara Mozes Kilangin Kab Mimika Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika telah tiba Alm. Serda Handoko (Wadanpos Mbua Yonif 755/Yalet) dan luka tembak pada lengan tangan atas nama Pratu Sugeng (Anggota pos Mbua Yonif 755/Yalet) dengan menggunakan pesawat Helly Bell 412 Milik TNI AD. Penerimaan korban ini di pimpin oleh Mayor Inf Dodi Nur Hidayat (Danyon 754/3 Kostrad).

Alm. Serda Handoko (Wadanpos Mbua Yonif 755/Yalet) dan luka tembak pada lengan tangan atas nama Pratu Sugeng (Anggota pos Mbua Yonif 755/Yalet) landing di Hanggar Penerbad dengan menggunakan pesawat Helly Bell 412 Milik TNI AD. Kedua korban langsung dinaikan ke mobil Ambulance milik Rumkitban Mimika menuju RSMM (Rumah Sakit Mitra Masyarakat) bertempat di jln Caritas SP 5.

Sekitar pukul 15.15 WIT, korban dibawa menuju RSMM karitas dengan menggunakan 2 unit mobil, selanjutnya jenazah Alm. Serda Handoko di bawa ke ruang persemayaman untuk dilaksanakan visum.

Sedangkan Pratu Sugeng (Anggota pos Mbua Yonif 755/Yalet), Kondisi sadar dan mengalami luka tembakan pada lengan kanan selanjutnya dibawa ke ruang IGD (Istalasi Gawat Darurat) untuk dilaksanakan pengobatan.

Rencana Alm. Serda Handoko (Wadanpos Mbua Yonif 755/Yalet) malam ini di semayamkan di Mako Yonif 754/ENK dan Pratu Sugeng (Anggota pos Mbua Yonif 755/Yalet).

Alm. Serda Handoko (Wadanpos Mbua Yonif 755/Yalet) akan di terbangkan ke Sorong dengan menggunakan pesawat Sriwijaya, yang direncanakan tanggal 6 Desember 2018 pukul 09.55 WIT. (red)

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed