oleh

Alumni Perguruan Tinggi & SMA/SMK Banyuwangi Deklarasi Dukungan Capres Cawapres 01

Banyuwangi Oposisi.co.id

Banjir dukungan untuk pasangan Capres Cawapres 01 ( Jokowi Ma’ruf Amin ), salah satunya dukungan datang dari Alumni Perguruan Tinggi dan Alumni SMA / SMK se Kabupaten Banyuwangi. Para putra – putri terbaik Banyuwangi itu gelar acara Deklarasi untuk menyampaikan dukungannya Minggu 17/03/2019 kemarin.

Sebagaimana disampaikan oleh H. Eko Sukartono yang lebih dikenal sebagai Aktivis senior di Banyuwangi. Bahwa pada saat digelarnya acara tersebut kedatangan Caleg dari Partai Berkaya Dapil 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Srono, Cluring, Muncar, dan Tegaldlimo bernama Dewi Sangadah, S.Pd.

” Pada hari minggu tgl 17 maret 2019 Komunitas ALUMNI PERGURUAN TINGGI dan SMA SMK di Banyuwangi gelar Deklarasi dukungan kepada pasanvan Capres Capres 01 Jokowi Ma’ruf Amin. Turut hadir dan menyampaikan dukungan kepada Capres Cawapres Ma’ruf Amin Caleg dari PartaiĀ  Berkarya Dapil 3 mbak Dewi Sangadah, S.Pd mas. Dan beliau minta untuk diberi kesempatan berstatmen menyampaikan dukungan juga, saya selaku Ketua Pelaksana kegiatan mempersilahkan beliau naik ke pangung mas, “ ungkapnya Via Grup WhatsApp ketika dikonfirmasi.

Harapan H. Eko Sukartono kepada semua rekan – rekan se alumnusnya yang gak sempat hadir di acara Deklarasi. Untuk sekiranya menyatukan dukungannya kepada Paslon Capres Cawapres 01 Jokowi Ma’ruf Amin.

” Siapapun Presidennya di Negara kita ini pasti ada kekurangan dan kelebihannya mas, tetapi untuk saat ini saya dan rekan – rekan masih sepakat berharap Pak Jokowi sekali lagi memimpin negeri ini. Saya tidak menyampaikan alasan secara detail kenapa saya dan rekan – rekan tetap mendukung Pak Jokowi yang sekarang bersanding dengan KH. Ma’ruf Amin. Satu saja saya katakan bahwa Capres Cawapres 01 menjawab impian besar bangsa yaitu munculnya calon pemimpin yang Nasionalis dan Relegius. Saya yakin kolaborasi Nasionail Religius lah yang bisa menjaga keutuhan NKRI mas, “ ujar H. Eko Sukartono dikonfirmasi berbeda memalui selulernya Minggu Senin 18/03/2019. (rdy35).

15Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed