oleh

ANEH, Tanaman Mirip Tunas Pohon Cabe Bergoyang Sendiri

beritaoposisi.co.id Probolinggo ,_ (15/03/19) Berawal dari seorang warga desa tongas wetan yang secara tidak sengaja di lokasi dari tempat kuburan baru yang di makamkan tiga hari yang lalu, menemukan tanaman tunas muda mirip pohon cabe yang bergoyang sendiri meski tidak ada hembusan angin.

Dari keterangan salah satu warga setempat, sakir (35) menginformasikan jika hal tersebut kepada warga lainnya. Tak ayal berduyun-duyun warga penasaran bergerak melihat tanaman bergoyang tersebut.

Dan benar adanya jika tanaman muda tersebut bergerak memutar dari kiri ke kanan dan balik lagi ke kiri. Hanya satu tunas saja yang bergoyang sedangkan yang lainnya tidak bergerak.

Tinggi sekitar 10 cm di atas tanah dan lebar sama sekitar 10 cm dengan tiga lembar daun masing-masing lebar 2-3 cm dan satu lembar daun yang masih menguncup di atas tanaman tersebut.

Fenomena tersebut pada awalnya di rasa merupakan rekayasa orang usil saja agar viral. Namun setelah di liat, sepertinya nyata adanya jikalau tanaman tersebut bergerak sendiri.

Belum ada pihak terkait yang menjelaskan kepastian fenomena tersebut terjadi. Apakah memang pertanda dari Tuhan ataukah ada penjelasan ilmiah mengapa tanaman tersebut bisa bergerak sendiri secara kontinyu.

Namun ada juga yang mengaitkan dengan dunia mistis jika di bawah tanaman tersebut ada pusaka yang terpendam sehingga tanaman tersebut beegoyang karena pengaruh mistis dari pusaka yang ada di dalam tanah tetsebut. (agg)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed