oleh

ANGGOTA DPR RI PARTAI GOLKAR HM. MISBAKHUN KUNJUNGAN KE PONDOK PESANTREN ZAINUL HASAN GENGGONG PAJARAKAN

Probolinggo Oposisi, -Pada hari minggu 14/10/2018 anggota DPR RI dari Partai Golkar daerah pilihan (dapil) 2 jawa timur, HM. Misbakhun melakukan kunjungan ke pondok pesantren Zainul Hasan Genggong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Krobolinggo.

Di awali dengan menghadiri acara haul Non Abdul Jalil di kediaman KH Muhammad Hasan Zidni Ilman. Berlanjut menjenguk Nyai Hajjah Susilowati atau di kenal dengan nama Ning Sus.

Dan selanjutnya mengadakan pertemuan tertutup dengan pengasuh pondok pesantren Zainul Hasan Genggong. Hadir diantaranya KH Muhammad Hasan Saiful Islam, KH Muhammad Hasan Ainul Yakin, KH Zainul Hasan Genggong alm Al Arif Billah KH M Hasan Genggong.

Dalam kesempatan itu KH M Hasan Saiful Islam menyampaikan doa semoga apa yg menjadi cita-cita dan harapan HM Misbakhun akan selalu mendapat ridho Allah SWT. Dan apa yang di cita-citakan sukses terutama dalam hari perhelatan akbar pemilihan calon legislatif 2019 esok.

Dengan harapan tahun 2019, masyarakat boleh berbeda pilihan akan tetapi tetap menjaga stabilitas keamanan kerukunan dalam menjalankan pesta demokrasi. Siapapun yang menjadi pemenang tetap menghargai sebagai bentuk demokrasi. (agg)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed