oleh

Anniversary 1 Tahun Komunitas PGP, Kampung Si Hijau Pancar Air Menjadi Saksi

Pasuruan Oposisi, – Merayakan hari ulang tahun (HUT) yang perdana, Komunitas Purwodadi Guyub Pasuruan (PGP) menggelar acara syukuran di Pemandian Kampung Si Hijau Pancar Air, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Acara yang digelar pada Minggu 06/01/2019 pagi, dihadiri oleh Anggota Komunitas PGP dan jajaran kordinator wilayah yang ada di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Bahkan, acara menjadi bertambah meriah manakala turut hadir Sugiarto selaku pengelola sekaligus pemilik Pemandian Pancar Air yang memberikan sambutan serta motivasi di tengah – tengah peserta yang hadir serta turut menyemarakkan 1st Anniversary PGP.

Syukuran di laksanakan dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun. Dilanjutkan dengan sambutan yang di sampaikan oleh Iwan Setiawan selaku Ketua Komunitas PGP serta Sugiarto Selaku Pemilik Pemandian Pancar Air, di tutup dengan panggung Musik sebagai hiburan penutup.

Iwan Setiawan dalam sambutanya, “selain mengulas pahit manis sejarah perjalanan berdirinya Komunitas PGP ia juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua anggota serta semua pihak yang turut partisipasi atas suksesnya acara tersebut”, tegas Iwan

Pemotongan kue oleh ketua PGP

“Saya Ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, dan saya salut kepada seluruh anggota PGP, karena dalam usianya yang baru satu tahun ini, PGP sudah banyak dikenal masyarakat luas terutama dalam pergerakanya yaitu, Peduli Sosial. Selamat dan sukses selalu untuk PGP. semoga kedepan semakin kompak dan solid,” imbuh Iwan Setiawan.

Sementara Sugiarto, dalam sambutanya, pihaknya menghimbau kepada Komunitas PGP agar benar – benar komitmen dan solid serta terus memperhatikan diantaranya masalah kesejahteraan sosial. PGP harus terus membangun kerjasama, jejaring sosial dengan semua pihak, baik birokrasi maupun aparat untuk menangani masalah sosial.

“Sedikit saya memberikan gambaran dan wawasan terkait sosial yang seluruhnya ada 26 kategori masalah. Salah satunya Penyandang Cacat, Balita Terlantar, WTS, HIV, Exs Napi, dan lain-lain. Semua itu bagian dari Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMAS) yang harus diperhatikan,” Jelas Sugiarto.

“di Purwodadi banyak yang peduli sosial, diantaranya PGP yang masuk di Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) oleh sebab itu mari kita bekerjasama, kami siap memberikan informasi. Lakukan jejaring sosial, terutama dengan orang perorangan, perusahaan, lembaga institusi, birokrasi, aparat, dinas kesehatan dan lain-lain”. Pungkas Sugiarto. (pi/sol)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed