oleh

ASAP FOGGING PENUHI RUMAH DINAS WALIKOTA PROBOLINGGO

Probolinggo Oposisi, _ (11/02/19) Dewasa ini wabah penyakit demam berdarah semakin miris. Penyakit yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk aides aigypti tersebut menjadi penghuni peringkat teratas penyakit masyarakat yang berbahaya dan mematikan.

Hujan yang turun terus menerus membuat situasi berkembangnya nyamuk semakin meningkat. Seekor nyamuk bisa menghasilkan 300 jentik. Dan dalan 3 hari berubah menjadi nyamuk, bayangkan jika seminggu bisa ribuan nyamuk lahir dengan pesatnya.

Keterangan dari camat Besuk, Teguh Prihandoko, jika diadakan semprot fogging hari ini, biasanya dalam 3 hari kemudian akan muncul lagi nyamuk-nyamuk baru.

Masyarakat perlu waspada dan berhati hati dalam menjaga lingkungan rumahnya akan perkembangan penyakit DBD tersebut.

Rumah dinas walikota Probolinggo, pagi ini sekitar jam 8 di lakukan fogging untuk menghilangkan gangguan serangan nyamuk berdarah.

Dari kejauhan terlihat asap tebal yang awalnya diduga ada kebakaran namun setelah di dekati ternyata ada kegiatan fogging di rumah dinas walikota Probolinggo.

Rumah walikota yang berada di sebelah timur perempatan barak, perempatan jalan protokol sehingga menarik perhatian banyak pengendara yang melintasi depan rumah dinas yang menghadap ke utara.

Sementara itu bau dari fogging yang menyengat hidung juga mengganggu pernafasan yang melintasi wilayah seputar area tersebut. (agg).

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed