oleh

AWPI Malang Lakukan Pemotongan Hewan Qurban di Idul Adha

Beritaoposisi.co.id Malang Raya, _ Kesadaran dalam meningkatkan kekompakan dan beribadah dalam Idul Adha 2019, AWPI ( Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Malang lakukan Ibadah Korban.

Kegiatan yang menjadi rutinitas AWPI, seperti halnya tahun kemarin.

Tahun ini mengorbankan  dua ekor kambing, minggu (11/08/19)  bertempat di Posko Brigade 5822 (AWPI) yang beralamat di  Jl untung suropati 07 kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang Malang.

“Kegiatan ini bertujuan, melatih kita selalu peduli kepada sesama dan  berbagi, juga  bersilahturohmi dengan pengurus maupun anggota serta masyarakat sekitar”,Ungkap,  S.A  Mahendra, selaku ketua AWPI Malang Raya.

Dan di dampingi wakil satu, Sugeng Hermawan, Ketua Bidang  Brigade 5822 Heru Prabowo dan jajaran pengurus serta anggota yang hadir.

Prosesi pembagian daging

Allhamdullilah kegiatan ini  berjalan lancar, dari hasil penyembelian qurban, daging sudah kita bagikan ke anggota dan warga  sekitar. Lanjut Mahendra
muda mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat manfaat dan berkah tahun yang lalu kita hanya qurban satu ekor  kambing, tahun ini kita bisa qurban dua ekor kambing, berarti ada peningkatan, semoga tahun depan kita bisa qurban hewan yang lebih banyak”, ujar mahendra.

Dan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota yang salalu kompak, brigade 5822 juga donatur yang telah membantu . (PI)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed