oleh

Ayah Tiri Pergi Tanpa Pamit, Gondol Mobil 1 Tahun Tak Pernah Kembali Lagi

-Daerah-77 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Digadang – gadang bisa jadi seorang Kepala Keluarga yang bisa mengayomi rumah tangga, pria inisial ” MMV ” malah grogoti harta. Diduga jadi korban perbuatan pria inisial ” MMV ” adalah perempuan inisial ” TWY “.

Menurut perempuan inisial ” TWY ” salah satu warga di Desa Stail Kecamatan Genteng Perempuan pekerja keras. Saat ditemui di kediamannya Rabu 5/12/2018, kepada awak media mengaku menerima ” MMV ” sebagai suaminya. Bisa jadi suami dan Kepala Keluarga yang baik, ternyata yang terjadi berbanding terbalik dengan impiannya.

Mengetahui ibunya diperlakukan tidak sepantasanya, Fauzan ( 23 thn ) anak ” TWY ” dengan suami pertamanya. Tidak menerimakan dan berniat mencari ” MMV ” suami ibunya yang notabene bukan ayah kandungnya. Hal itu dilakukan oleh Fauzan lantaran ” MMV ” pergi meninggalkan rumah gondol unit mobil milik ibuhya diduga dengan cara tidak benar.

Sekilas diceritakan bahwa pada tanggal 11 Desember 2017 lalu, ” TWY ” sedang keluar dan rumah terkunci. Dan ” MMV ” entah dari mana datang hendak memasuki rumah. Diketahui rumah dalam keadaan terkunci, ” MMV ” pinjam sebilah pisau ke tetangga digunakan untuk mencongkel jendela agar bisa masuk rumahnya. Selanjutnya ternyata ” MMV ” keluar dari rumah ” TWY ” bawa Mobil Merek Isuzu Minibus ( Phanter ) Tahun 1996 No. Pol. AG 1970 AN Warna Biru Metalik. Dan sejak itu sampai dilansirnya berita ini ” MMV ” tidak pernah kembali lagi bahkan sulit dihubungi.

Kali ini Fauzan sengaja melalui media sampaikan permasalahan yang menimpa ibu tercintanya. Dengan harapan bila ada yang mengetahui keberadaan ” MMV ” dan unit Mobil Phanter No. Pol AG 1970 AN Warna Biru Metalik. Bisa memberikan informasi kepada pihak keluarga. Selain itu langkah yang dilakukan ” TWY ” dan Fauzan anaknya, memberi kuasa kepada seseorang yang dipercayanya untuk melacak keberadaan ” MMV ” berikut unit Mobil tersebut.

Sementara karena pria inisial ” MMV ” tidak diketahui kontak personenya, belum bisa dikonfirmasi guna dimintai keterangannya. Informasi sementara keberadaan ” MMV ” berikut unit Mobil Phanter No. Pol AG 1970 AN masih berada di sekitar wilayah Banyuwangi. (rdy35).

21Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed