oleh

Babinsa Kelurahan Singonegaran Bersama Warga Saling Bersinergi Dalam Karya Bakti

-Sosial-12 views

Berita oposisi.co.id.

Banyuwangi.- Tiga Pilar Kelurahan Singonegaran Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi terus bersinergi dalam berbagai kegiatan, kali ini Babinsa Kelurahan Singonegaran anggota Koramil 0825/01 Banyuwangi bersama warga setempat bergotong royong melaksanakan karya bakti pembuatan plengsengan tanggul sungai Kelurahan Singonegaran, Jum’at,23/08/2019

Warga Lingkungan Krajan
Rt. 01 Rw. 02 Kelurahan Singonegaran kerja bakti untuk membenahi plengsengan saluran air yang berdekatan dengan rumah warga untuk mengantisipasi longsor terkena erosi saat hujan tiba.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, Babinsa Kelurahan Singonegaran1 bersama warga masyarakat bergotong royong melaksanakan pembuatan plengsengan tanggul sungai Tawanganom sepanjang 25 meter.

Dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan tampak sekali kebersamaan antara Babinsa Kelurahan Singonegatan dengan masyarakat Kelurahan Kelurahan Singonegaran Kecamatan Banyuwangi.

Dalam kesempatan lain, Danramil 0825/01 Banyuwangi mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP menuturkan,

“Pelaksanaan karya bakti Babinsa Kelurahan Singonegaran Koramil 0825/01 Banyuwangi bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah serta sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui Karya Bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia,”..tuturnya.(Khotib/Pendim0825)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed