oleh

Baru Dua Pekan, Jumlah Pendaftar CPNS di Blitar Tembus 4 Ribu

Blitar Oposisi, _ Pasca dibukanya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 sejak 26 September 2018 dan berakhir pada 15 Oktober 2018 mendatang. Memasuki minggu kedua atau hari ke-15 ini, pendaftar CPNS di Kabupaten Blitar sudah mencapi ribuan orang.

Berdasarkan data yang diterima Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, hingga kini tercatat sudah ada 4 ribu orang pelamar yang mendaftar sebagai CPNS. Dri 4 ribu pelamar tersebut didominasi, rata-rata mendaftar di bidang pendidikan.

“Selama dua pekan ini sudah ada 4 ribu pendaftar dan didominasi dibidang pendidikan, selanjutnya diikuti bidang kesehatan dan bidang teknis,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, Mashudi, Rabu, (10/10/2018).

Mashudi memprediksi jumlah pelamar akan terus bertambah hingga 15 Oktober mendatang. Bahkan dia menyebut, pendaftar nanti bisa mencapai 8 ribu orang. Karena masih ada waktu 5 hari kedepan untuk melakukan pemdaftaran.

“Kita juga memprediksi, kebanyakan pendaftar ada dibidang pendidikan, Dan kemungkinan pendaftar bisa mencapai 8 ribu orang,” tandasnya.

Untuk itu Mashudi menghimbau agar masyarakat lebih bersabar dan rajin membuka website, hal ini dikarenakan server berbasis nasional sehingga kemungkinan jaringan sering menjadi kendala. (Fjar AT)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed