oleh

BBKTM & Kades Tamansari Dalam Rangka Kantibmas Jelang Pileg 2019

Banyuwangi Oposisi.co.id

Kompetisi Politik rebut hati rakyat oleh para Politisi Partai diakui atau tidak punya pengaruh signifikan terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kantibmas ).

Semakin menaik suhu kontestasi politik semakin rawan juga akan Keamanan dan Ketertiban di masyarakat dan lingkungan. Tak terelakkan perbedaan pilihan dan dukungan politik terjadi antar masyarakat. Ketika kegiatan galang dukungan oleh masing peserta Pemilu dengan pola dan cara apapun berdampak terhadap situasi dan kondisi masyarakat.

Kondisi itulah yang dikhawatirkan oleh Bhabinkantibmas Bripka. Asto dan Sucipto Kepala Desa Tamansari Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Masyarakat yang jauh dari pemahaman tentang politik sangat gampang diprovokasi.

Antisipasi hal tersebut Kades Sucipto gandeng Bhabinkatibmas ( BBKTM ) Desa Tamansari Bripka. Asto. Senun 21/1/2019 turun ke lingkungan adakan pertemuan dengan masyarakat membahas tentang Kantibmas Jelang Pelaksanaan Pemilu Legeslatif mendatang.

Kali ini Kades Sucipto bersama Bhabinkantibmasnya ajak warga Dusun Krajan adakan dialog terkait keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Presiden ( Pilpres ) dan Pemilihan Legeslatif ( Pileg ). Hal tersebut demi terciptanya lingkungan yang kondusif meski perbedaan di tahun politik adalah keniscayaan adanya. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed