oleh

BBKTM Tegalrejo Rakor Dalam Rangka Kantibmas

Banyuwangi Oposisi.co.id

Segala upaya dilakukan untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif di lingkungan. Salah satunya oleh Bhabinkantibmas ( BBKTM ) Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalsari Banyuwangi Bripka Helman.

Rabu 16/1/2019 BBKTM Desa Tegalsari Bripka Helman adakan giat Rapat Koordinasi ( Rakor ) dengan unsur para Ketua RT/RW, Kepala Dusun, Perangkat Desa, dan Jogo Tirta. Hal tersebut mungkin menjadi hal penting mengingat segala kemungkinan bisa terjadi. Suatu misal bisa saja situasi tahun politik di mana masyarakat separo perhatiannya ke persoalan politik. Dimanfaatkan oleh pihak – pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab.

Sebagaimana hal tersebut disampaikan oleh BBKTM Tegalrejo saat Rakor di Pendopo Desa Tegalrejo. Yang mana selanjutnya disampaikan pesan oleh BBKTM Tegalrejo Bripka Helman kepada semua perangkat desa. Untuk selalu ikut aktif dalam rangka menjaga kerukunan warganya dan menjaga keamanan. Diminta juga untuk mengaktifkan kembali fungsi Poskamling. Serta juga dihimbau bila mana ada hal – hal yang ada kaitannya dengan tindak kriminalitas, kenakalan remaja untuk cepat memberitahu BBKTM atau ke Mapolsek terdekat.

Pantauan media sepertinya peserta Rakor merespon pesan Kantibmas yang disampaikan oleh BBKTM Bripka Helman dengan baik. (rdy35).

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed