oleh

Belum Jadi Orang Sukses, Kalau Tidak Bermanfaat Bagi Masyarakat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Calon Anggota Legeslatif ( Caleg ) dari Partai No. 14 Partai Demokrat untuk DPRD Banyuwangi dapil 3 dengan No. Urut : 2, A Danny K. Sepertinya dorongan kuatnya untuk maju jadi Caleg bukan karena jabatan DPR nya. Melainkan karena dirinya ingin bermanfaat bagi masyarakat dan bisa berbuat untuk perjuangkan kesejahteraan masyarakat.

” Maaf mas, kalah untuk kebutuhan hidup saya dan keluarga meski tidak jadi anggota DPR insyaallah cukup lah. Oleh karena itu bukan pekerjaan atau jabatan yang saya kejar nyaleg ini, tapi niatan tulus saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, saya ingin benar – benar menjadi orang yang bermanfaat dan ucapan saya ini asli ungkapan hati nurani bukan tipu daya agar saya dipilih, “ ungkap pria yang akrab dengan sapaan nama Mas Danny itu sebelum bertemu warga Muncar Rabu 23/01/2019 ( malam Kamis ).

A. Danny. K saat sosialisasi Pendidikan politik

Hal itu disampaikan saat Caleg Demokrat A Danny K dalam lawatan sosialisasi kepada warga Dusun Krajan Desa Tembokrejo Muncar. Yang mana Danny juga bersama Caleg untuk DPR RI No. 4 Samsul Bahara dan Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH. Seperti biasa wajib bagi Ketua DPC memperkenalkan para Calegnya kepada masyarakat.

” Sebagi Ketua Partai saya ingin membantu rakyat, saya ke sini tidak meminta bapak ibu harus memilih Caleg dan Partai Demokrat. Saya dan Caleg datang menemui bapak ibu malam ini silaturrahmi dan sosialisasi supaya masyarakat ngerti dan faham politik itu apa. Setelah masyarakat tahu tentang politik maka barulah menentukan dan menilai Partai apa dan Caleg siapa yang harusnya dipilih. Jangan pilih Partai dan Caleg Demokrat kalau menurut bapak ibu tidak baik, silahkan pilih yang lain tapi yang baik, “ ucap Michael awali sambutannya.

Diurai oleh Michael selaku Ketua DPC, bahwa jangan main – main dengan politik kalau tidak mengerti tentang apa dan tujuan politik. Politik itu adalah alat untuk bagaimana membuat rakyat sejahtera. Tapi banyak oknum orang politik yang salahgunakan keberadaan Partai Politik sehingga lepas dari keperuntukan Politik yang sebenarnya.
Himbaunya jangan tergiur dengan janji – janji kosong, rakyat butuh kesejahteraan bukan hanya bangunan – bangunan.

Selanjutnya setlaeh panjang lebar berikan pemahaman tentang politik, Michael perkenalkan kepada hadirin warga Dusun Krajan Desa Tembokrejo Caleg untuk DPRD No. Urut : 2, A Danny K dan Caleg untuk DPR RI No. Urut : 4, Samsul Bahara.

Terkutip ungkapan A Danny K Caleg DPRD No. Urut : 2 dalam sambutannya setelah memberi salam hormat dan mohon doa restu kepada warga.

” Masih banyak masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan. Cari untuk kebutuhan makan susah karena sulitnya lapangan pekerjaan dan minim penghasilan. Ada yang tidak mampu biayai sekolah anaknya, dan masih banyak kaum duafa terutama anak yatim yang perlu dapat perhatian. Alasan itu semua yang mendorong saya maju jadi Caleg. Karena melalui kursi dewan saya bisa berbuat banyak untuk menyelesaikan persoalan mereka. Secara pribadi saya bisa membantu tapi hanya untuk beberapa orang saja, tapi kalau melalui kursi DPR semuanya bisa diatasi. Selain itu yang terpenting saya ingin bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, saya merasa belum sukses sebelum saya bermanfaat bagaimana rakyat sejahtera hidupnya, “ ungkap Mas Danny Caleg muda berlatar nelakang Pengusaha dan jebolan Fakultas Ekonomi itu.

Samsul Bahara saat sampaikan pesan salam rindu SBY kepada masyarakat Banyuwangi 

Sementara Caleg DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara mengaris bawahi apa yang disampaikan oleh Michael Ketua DPC. Dan sekilas terkutip dari penyampaiannya kepada hadirin

” Partai Demokrat terus melahirkan program – program pro rakyat, sebagaimana semboyan Partai Demokrat yaitu Rakyat Tidak Boleh Susah, Rakyat Harus Makin Sejahtera “. Berikut Samsul Bahara mengajak masyarakat untuk merapatkan barisan bersama memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 17 April mendatang. (rdy35/eta).

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed