oleh

Berbagi Nasi Bungkus Demi Kebersamaan dan Keberkahan

Jombang oposisi

JSSA (Jombang Salam Saru Aspal ) Reborn kembali bagi nasi kepada mereka yang berhak menerima.

Sumardi anghota JSSA yang mengkoordinir kegiatan rutin kali ini mengajak bagi nasi di tiga titik lokasi kota Jombang.

” Kali ini saya bersama komunitas bersama sama bagi nasi di tiga titik. diantaranya lokasi seputaran perempatan sambong. perempatan terminal lama. dan terakhir di jalan depan stasiun Jombang. dan berakhir di alon alon Jombang”.ucapnya

lanjut Sumadi, berbagi nasi bungkus hasil dari urunan suka rela para anggota JSSA. dan ini mengawali tahun 2019. kata sumadi saat diwawancarai di alon alon Jombang jam 21.00.wib Jumat (4/1/2019)

Ditempat sama Yanti anghota JSSA ketika di wawancarai menjelaskan, Nasi bungkus yang dibagikan yaitu dengan cara buat sendiri. akan tetapi yang tidak sempat bisa pesan kepada salah satu anghota yang siap membuat.ujarnya

Awalnya pembagian nasi bungkus dilakukan Jumat minggu pertama dalam sebulan  Akan tetapi tahun 2019 ini kami mengawali. selanjutnya dilakukan setiap jumat legi malam hari. (malam sabtu) ungkapnya.

Target mereka yang diberi nasi bungjus diantaranya tukang becak. dan semua yang dijalan yang layak diberi. karena ini bentuk sosial yang dilakukan komunitas JSSA.

Perlu diketahui, Sebelumnya bernas ini adalah kegiatannya JB dan KJT. Seiring berjalannya waktu om Farid membuat group JSSA.  kemudian segala bentuk kegiatan sosial termasuk kegiatan bernas dijadikan kegiatan bersama.

Alhamdulilah kegiatan malam ini Lancar.Semoga berkah bagi yang sudah ikut hadirnya dan bantuan nasi bungkus nya. Trimakasih buat JB, KJT juga JSSA. pungkas yanti (dik)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed