oleh

Bersama 48 Komunitas Di Tulungagung Lakukan Kegiatan Peduli Sosial

Tulungagung Oposisi , – Luar biasa. Acara Comunity for Humanity yang digelar oleh 48 Komunitas di Tulungagung berlangsung sukses. Aksi sosial peduli sesama yang digelar di venue bantaran kali ngrowo Lembu peteng Tulungagung Jawa Timur, dihadiri sekitar 800 peserta.

Selain ratusan anggota Komunitas , tampak pula Komunitas Harley yang didalamnya ada Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Dr .Supriyanto yang juga Direktur Rumah Sakit Dr.Iskak Tulungagung, Ketua DPRD Tulungagung Supriyono serta perwakilan Kodim 0807 Tulungagung.

Acara pokok yang digelar hari ini ,Jumat (1/06/2018) selain ikut memperingati Lahirnya Pancasila , sekaligus memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu, 44 anak SLB serta 4 anak kurang beruntung.

Lintas Komunitas yang kesemuanya memiliki misi sama,  ingin menyatukan tekad dan komitmen turut serta dalam berpartisipasi pada pembangunan di Kabupaten Tulungagung.

Mereka terdiri dari komunitas motor, mobil, pecinta olahraga, peduli lingkungan, youtuber, penikmat kuliner, pecinta seni budaya, pecinta musik, komunitas sulap, pecinta reptil, peduli air, dan lainnya.

Digelar dengan sederhana namun maknanya luarbiasa, dimana menyatunya semua eleman masyarakat Tulungagung yang terwakili dalam 48 komunitas .

Para pengunjung yang hadir, dihibur dengan berbagai macam penampilan, antara lain dari sekolah luar biasa (SLB) dan penampilan dari komunitas pendukung acara.

Puput selaku ketua Panitia kepada wartawan mengatakan , motifasi dari acara ini hanyalah satu , yakni menebar virus kebaikan.

“Jadi kita mengharapakan dengan acara ini dapat tersampaikan pesan peduli sesama kepada warga Tulungagung,” terang puput.

sementara itu Supriyono Ketua DPRD Tulungagung juga menyampaikan hal sama, agar para peserta yang hadir bisa memviralkan acara ini di medsos agar Tulungagung lebih dikenal.

Diakhir acara, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sekendar berpesan agar kegiatan Positif semacam ini terus dilakukan.

“Acara ini luar biasa, dan semoga kedepanya bisa kembali digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang kurang beruntung.” pesan Kapolres.( ctr )

16Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed