oleh

Bersama Warga, Koramil 0825/20 Songgon Gelar Karya Bhakti Pembuatan Paving Blok

-Sosial-19 views

Banyuwangi- Beritaoposisi.co.id.

Memperbaiki jalan setapak yang selama ini sering rusak dan tergenang air pada saat musim hujan, sudah menjadi keharusan dilakukan oleh warga secara bersama-sama, dalam kesempatan tersebut bukan hanya warga saja yang terlibat dalam pemasangan paving tersebut, namun TNI juga terlibat didalam pembangungan tersebut.

Dalam pemasangan paving personel Koramil 0825/20 Songgon turut serta dalam karya bakti gotong royong pemasangan paving blok yang dipusatkan di jalan setapak Desa Bulurejo Kecamatan Songgon tersebut personel Koramil bersama warga dengan melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan jalan paving blok, Jum’at, 20/09/2019

Dengan di bantu personel TNI dari Koramil 0825/20 Songgon tersebut warga sangat antusias untuk membangun infrastruktur desa. Terbukti,  puluhan warga yang ikut dalam kerja bakti membangun jalan agar lebih baik dan nyaman.

Mereka saling bahu membahu, Ada warga yang bertugas melansir atau memindahkan paving block dari tempat material menuju lokasi jalan, sebagian warga juga ada yang bertugas menghamparkan pasir sebagai landasan pemasangan paving block, dan juga sebagian warga bertugas memasang paving block.

Menurut Danramil 0825/20 Songgon Kapten Cku Rakup mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,

“Diberbagai kesempatan personel Koramil 0825/20 Songgon selalu pro aktif dan terlibat di kegiatan masyarakat, Ini merupakan salah satu tugas pokok kami. Bersama warga, bergotong royong demi pembangunan desa, dan kegiatan ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”tuturnya.

Sementara itu Plt Kades M. Khoiri menuturkan,

“Kami sebagai aparat Pemerintah Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 0825/20 Songgon yang menerjunkan personelnya, Kehadiran TNI di tengah masyarakat sangat penting, Kami mewakili masyarakat merasa aman dan memberi semangat dalam melaksankan kegiatan apapun termasuk melaksanakan karya bakti seperti sekarang ini, selalu siap membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” tuturnya.(Khotib/Pendim0825)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed