oleh

Bhabinkamtimas Ds. Gumirih, Pastikan Logistik Pemilu Aman

-Hukrim-29 views

Banyuwangi Berita Oposisi.

Tinggal 2 hari lagi Pemilu 2019 digelar di seluruh Nusantara Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). Tentu menjadi harapan seluruh rakyat Indonesia Pemilu 17 April 2019 nanti bisa berjalan sukses aman dan lancar, dan tentu jadi harapan bersama hasilnyapun bisa diterima oleh rakyat.

Persiapan – persiapan untuk hajatan Nasional yang lebih ngetren dengan sebutan Persta Demokrasi, dilakukan oleh Para Penyelenggara Pemilu se tempat. Termasuk salah satunya KPU mendistribusikan Logistik Pemilu ke tiap PPS. Dalam rangka memastikan pengamanan jalannya pendistribusian Logistik Pemilu Bhabinkamtibmas Ds. Gumirih Kec. Singojuruh Banyuwangi Aipda Nanang Fr. Nrp. 78060333, yang lebih akrab dengan nama panggilan Nanang Coy itu, giat Pengamanan terhadap Logistik Pemilu yang masuk ke PPS Minggu 14/04/2019 kemarin.

Informasi sementara diperoleh dari anggota Polsek Singojuruh yang juga selaku Bhabinkamtibmas Ds. Gumirih Aipda Nanang Fr alias Nanang Coy. Bahwa pendistribuasian Logistik ke PPS di Desa Gumirih berjalan lancar dan aman. Dan katanya akan memastikan keamanan terhadap segala kegiatan yang berkenaan dengan Pemilu bersama petugas keamanan dari Linmas dan bangun sinergi yang baik dengan Penyelenggara Pemilu.

” Sekecil apapun perkembangan situasi dan informasi harus kami tangkap dan bersikap, karena target kami adalah pelaksanaan Pemilu yang lancar, sukses dan aman terkendali, “ tutur anggota Polisi yang masih relatif muda dan energik itu saat dikonfirmasi awak media. (rdy35).

16Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed