oleh

Bhayangkari Polres Banyuwangi Peduli Warga Yang Derita Lumpuh

Banyuwangi Oposisi,

Kepedulian terhadap kondisi Bahrul Ulum (43) warga Dusun Krajan 02/04 Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat Banyuwangi. Yang pada pemberitaan Oposisi sebelumnya Bahrul mengalami kelumpuhan  pada kakinya tapi harus bertahan hidup mencukupi kebutuhan hidup bersama ketiga orang anaknya.

Salah satu bentuk kepedulian datang dari Bhayangkari Polres Banyuwangi melalui Bakti Sosial Bhayangkari Satuan Resort Narkoba bersama tim manajemen Mirah Hotel Banyuwangi yang meninjau langsung ke lokasi tempat tinggal Bahrul dan memberikan bantuan dalam bentuk sembako. 

Saat di konfirmasi di lokasi Malkah Aini Mufidah selaku ketua rombongan dari Bhayangkari Polres Banyuwangi mengatakan ini bagian dari kemanusiaan dan kepedulian terhadap warga yang benar benar tidak mampu. 

“ kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami dari Bhayangkari juga KPS untuk bisa berbagi kasih terhadap sesama, juga warga yang terkena penyakit lumpuh, semoga bisa menjadikan percontohan buat pemerintah daerah setempat maupun perusahaan swasta untuk peduli terhadap warga yang tidak mampu khususnya di Banyuwangi,” Sabtu (26/05/2018) siang.

Sementara di tempat yang sama Sara Salsabila selaku Food And Beverage Sales Manager Mirah Hotel Banyuwangi mengatakan. Jika pihaknya selalu mendukung kegiatan Sosial untuk warga yang kurang mampu, dan  managemen sudah mempersiapkan anggaran khusus untuk wujud kepedulian sosial. 

” kami dari Mirah Hotel Banyuwangi  selalu mendukung kegiatan sosial untuk warga yang tidak mampu, untuk itu kita sudah mempersiapkan dan menyisihkan anggaran dalam hal kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, ” ungkapnya. 

Mewujudkan kepedulian sesama untuk warga tidak mampu sangat diapresiasi  oleh  Ketua cabang Bhayangkari Polres Banyuwangi, Selvi Adityawarman, dan Pihak Managemen Mirah Hotel Banyuwangi.(tim).

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed