oleh

Biar Hujan Deras Caleg Demokrat Penuhi Undangan Konsituennya

Banyuwangi Berita Oposisi.

Tak ingin kecewakan konsituennya Caleg Partai Demokrat yaitu Caleg untuk DPRD II/Kabupaten Banyuwangi No. Urut : 1, MICHAEL EDY HARIYANTO  SH, dan Caleg DPRD I/Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO, SH. Biar hujan deras tetap Penuhi undangan masyarakat yang berharap kehadirannya.

MICHAEL dan TEDDY Kamis 11/04/2019  sekira pukul 13:30 Wib puk 16:00 Wib buat tersenyum masyarakat di Dsn. Cinci Ds. Badean Kec. Blimbingsari. Dan sekira pukul 18:30 Wib s/d pukul 21:30 Wib keduanya bertemu muka dengan ratusan masyarakat di Dsn. Gurit Ds. Rogojampi Kec. Rogojampi. Di dua tempat tersebut Caleg dari Partai Demokrat MICHAEL dan TEDDY memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang politik.

Sosialisasi Pendidikan Politik di Dusun Cinci Badean Blimbingsari, oleh MICHAEL

Karena memang lebih kental pada tujuan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat ketimbang kampanyenya. Terutama MICHAEL dalam pidatonya setelah salam penhormatan menyampaikan hal yang sama di dua tempat itu,

” Bapak ibu semuanya, harus tahu terlebih dahulu, bahwa saya datang ke sini tidak kemudian bapak ibu harus memilih dan mendukung Partai Demokrat. Saya ke sini selain bersilaturrahmi, berniat memberikan pemahaman kepada bapak ibu tentang politik itu apa, sehingga pada 17 April nanti bapak ibu hati – hati dalam memilih calonnya, “ itu kalimat pembuka MICHAEL yang disampaikan baik di Dsn. Cinci Bades maupun di Dsn. Gurit Ds. Rogojampi.

Sosialisasi Pendidikan Politik di Dusun Gurit Rogojampi

Pada kesempatan di hari yang sama MICHAEL secara rinci mejelaskan kepada masyarakat bahwa politik atau Partai politik itu sebenarnya adalah alat untuk menolong rakyat, melalui orang – orang politiknya yang duduk di kursi DPR. Politik itu bisa menolong rakyat bila orang – orang politiknya yang di DPR adalah orang – orang yang baik. Tapi politik bisa juga membuat rakyat hidup susah jika orang – orang politiknya yang ada di DPR adalah orang – orang yang hanya ingin jabatan dan suka korupsi. Sehingga sekarang banyak masyarakat yang tidak peduli pada politik dan tidak percaya lagi pada orang – orang politik.

Yang kemudian disinggunglah oleh MICHAEL sehubungan dengan kasus – kasus korupsi yang sering tayang di televisi yang kesemuanya dilakukan oleh oknum orang – orang politik. Oleh karena itu MICHAEL menghimbau kepada masyarakat yang ditemuinya. Agar pada tanggal 17 April masyarakat tidak main – main dengan politik lagi, meminta masyarakat jangan memilih karena DPR karena uang dan iming – iming bantuan.

” Saya ingatkan bapak ibu, tanggal 17 Kurang 6 haru lagi, saya minta jangan main – main dengan politik lagi kalau bapak ibu ingin berubah sejahtera, dan ingin anak – anaknya punya masa depan cerah. Hentikan bapak ibu memilih calon hanya karena uang dan janji – janji bantuan. Kalau bapak ibu memilih calon hanya karena diberi uang 50 ribu, berarti masyarakat di sini tidak ingin berubah nasibnya juga tidak ingin anak – anaknya punya masa depan cerah. Saya tegaskan, kalau bapak ibu memilih calon karena uang, itu sama saja bapak ibu mendukung calon – calonnya untuk melakukan korupsi dan saya pastikan bapak ibu akan dilupakan dan tidak akan dipikirkan seperti yang sudah terjadi sekarang ini, “ wejangnya.

” Selidiki dulu calon yang akan dipilih jangan percaya begitu saja kepada tim sukses caleg, karena timses caleg yang kenyang dapat uang banyak dari caleg bahkan jutaan rupiah, agar mengatakan bahwa caleg ini paling baik dan seterusnya. Sementara bapak ibu hanya terima uang 50 ribu rupiah mengorbankan masa depan anak cucu. Karena calon yang bapak ibu pilih setelah jadi tidak datang lagi, tidak memikirkan masyatakat kenapa ?..Karena suara masyarakat sudah ditukar dengan uang 50 ribu dan sembako. Inilah yang namanya pembodohan politik kepada masyarakat. Maaf saya berbicara agak keras ini supaya masyarakat tidak dibodohi lagi, tidak apa – apa tidak memilih saya dan Partai Demokrat. Pilihlan calon dari Partai manapun, tapi saya berpesan pilihlah yang baik. Karena semua Partai itu baik, hanya oknum – oknumnya yang tidak baik. Termasuk calon dari Partai Demokrat sekalipun pilihlah yang baik, yang tidak baik jangan dipilih, “ lanjutnya.

Sementara Caleg DPRD I/Provinsi No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO menyapa masyarakat baik di Dsn. Cinci Badean dan di Dsn. Gurit Rogojampi. Menyampaikan hal yang sama. Selain perkenalkan diri dan mohon dukungan serta doa restu, TEDDY menegaskan bahwa Partai Demokrat untuk meperjuangkan kesejahteraan rakyat. TEDDY yakinkan bahwa dirinya dan MICHAEL Partai Demokrat tidak akan membohongi masyarakat. (rdy35/eta).

23Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed