oleh

Biaya Sekolah Anak SULTANAH Dibiayai Oleh MICHAEL, TEDDY Dan DANNY

BANYUWANGI beritaposisi.co.id, _ Selepas acara Grebek Kampung Kawan DANNY bersama JTV Banyuwangi di lokasi lapangan Desa Tapanrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto SH bersama Tedyy dan Danny sambangi salah satu warga Tapanrejo korban dampak Gempa Tsunami Palu Donggala Sulawesi Utara yang terjadi beberapa bulan lalu. Rabu (27/3/19).

Diketahuinya bahwa ada salah satu warga Tapanrejo Muncar yang terkena musibah dampak Gempa Tsunami Donggala dan Palu beberapa bulan yang lalu yaitu atas dasar informasi Tim Demokrat setempat. Sultanah beserta ketiga anaknya sebagai korban terkena dampak Gempa keadaannya sekarang sudah tidak mempunyai apa apa rumahpun tidak punya.

Teddy, Danny dan Michael saat berkunjung ke Sultanah

Dan atas bantuan dan kepedulian warga setempat melalui RT, Sultanah bersama ketiga anaknya sementara belum punya tempat tinggal disuruh menempati rumah seorang janda.

Sekilas diceritakan oleh Sultanah pada saat kejadian tenggelamnya tanah di Jonege Palu Donggala akibat Gempa Tsunami beberapa bulan yang lalu,

“Saat itu suami saya Sumaryo kerja di Papua dengan tiba tiba tanah bergerak disertai gempa dahsyat, tanah mulai mulai terbelah belah. Saya bingung kalud sudah tidak berfikir anak sedangkan nyawa saya sudah terancam. Kebetulan pada saat itu waktu manggrib kedua anak saya mengaji dan anak laki laki yang kecil saya gendong. Selang beberapa detik setelah saya dan anak anak pergi lari, rumah saya sudah masuk kedalam lumpur rata dengan tanah. Sekitar ribuan warga masuk ikut tertelan lumpur cerita Sultanah sambil menahan Isak tangisnya.

Mendengar singkat cerita dari Sulkanah Teddy dan Danny hatinya terenyuh tersentuh dan berniat tulus untuk membantu biaya perbulan khususnya biaya sekolah dari ketiga Anak Sultanah.

“Ya Buk.. saya mewakili atas nama demokrat untuk membantu anak ibuk untuk biaya sekolahnya perbulanya. Ibuk tenang saja yang penting sehat anaknya bisa sekolah dengan lancar.”…Ucap TEDDY ANUGRIANTO Caleg DPRD I Provinsi JATIM nomor urut 3.

DANNY yang juga sebagai Caleg DPRD II Banyuwangi dapil 3 nomor urut 2, berkatakepada ibu Sultanah agar sabar dan tenang tidak usah kawatir nanti saya sama mas TEDDY akan membantu ibuk Sultanah

“Kita datang berbondong – bondong bukan hanya bawa nama Partai akan tetapi kita sebagai manusia harus saling membantu satu sama lain yang sangat membutuhkan. “.. tutur DANNY.

MICHAEL EDY HARIYANTO.SH selaku Ketua DPC Demokrat menyuruh TEDDY UT dan A. DANNY. K untuk berkordinasi mengatasi permasalahan ini.

“Ya sudah buk.. yang sabar saja nanti untuk biaya sekolah anaknya dalam setiap bulannya akan kami bantu.”.. Singkat MICHAEL. (eta)

 

#michael banyuwangi

#teddy demokrat

#danny demokrat

#sultanah korban gempa

36Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed