oleh

Biro Oposisi Malang Dan Komunitas Dindut, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Malang Oposisi , – Bertepatan hari ke 13 Ramadhan 1439 H, Komunitas Dindut mengadakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim. Selasa 29/05/2018.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar, Komunitas Dindut mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Kediaman Ila Maisyaroh, Wartawan Media BeritaOposisi Biro Malang, Jl. Ki Ageng Gribik Gang 12 Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Menjadi tempat digelarnya acara. Dengan pemberian santunan kepada sedikitnya 30 anak yatim.

Acara bertema “Indahnya Berbagi” diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh perwakilan anak Yatim, sambutan oleh Ketua Komunitas Dindut Siti Aisyah, dan sambutan oleh Tuan Rumah Ila Maisyaroh, serta Tausiah oleh salah satu Tokoh Agama, lanjut berbuka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah, lalu di tutup dengan penyerahan santunan.

Ketua Dindut Siti Aisyah, dalam sambutanya mengatakan, “Komunitas Dindut ini adalah gabungan dari nama anak saya (Din) dinar yang berarti uang. Serta (Dut) yaitu dari hoby saya ke musik dangdut. Kita (Dindut) tidak hanya harus cinta dengan musik dangdut, tetapi kita juga harus bisa berbagi dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita, salah satunya kepada anak yatim,” ujarnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ila Maisyaroh Selaku tuan rumah kepada seluruh peserta hadir atas dukungan dan artisipasinya.

“terimakasih kepada seluruh undangan hadir atas dukungan serta partisipasinya, alhamdulillah acara berjalan lancar, acara ini terlaksana berkat kerjasama seluruh Tim Dindut, santunan ini juga murni dari partisipasi sukarela yang di kumpulkan Tim Dindut,” Beber Ila.

Ila Maisyaroh menambahkan, dengan santunan terhadap anak-anak yatim di harap dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama. Apalagi perbuatan mulia itu dilakukan pada bulan suci Ramadhan. Pungkasnya. (sol)

43Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed