oleh

BPPKAD Sukses PAD Kabupaten Sumenep Tahun 2018 Mencapai Target

Sumenep beritaposisi.co.id, – Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sumenep pada tahun 2018 tetap mencapai target alias terpenuhi, meskipun masih ada dibeberapa sektor yang belum optimal namun pihak BPPKAD tetap semangat dalam berusaha untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sumenep ditahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh PLT Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Sumenep ” H. Imam sukandi” saat di temui langsung oleh awak media, Senin 25 maret 2109.

Menurut H. Imam sapaan akrabnya, Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sumenep dari Sektor Pajak Daerah (PD) pada tahun 2018 yang lalu sudah bisa dikatakan memuaskan dan Alhamdulillah pada tahun 2018 penerimaan untuk pendapatan asli daerah (PAD) sudah mencapai 111,93%.” katanya saat dijumpai di kantornya Senin (25/03)

Pihaknya juga berharap dari beberapa Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sudah di maksimalkan oleh Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) pada tahun 2018, potensi pada Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sumenep pada tahun 2019 akan lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya.

“Pencapaian penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2018 ini akan kami jadikan pijakan untuk meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Sektor Pajak Daerah (PD) pada tahun 2019, misalnya seperti pendapatan dari pajak perhotelan, pajak hiburan, pajak restoran, reklame, pajak parkir, PBB dan air bawah tanah ini akan kami tingkatkan lagi pada tahun 2019.” Ujarnya.

Jadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2018 dari sektor Pajak Daerah (PD) Alhamdulillah sudah mencapai target bahkan bisa di bilang memuaskan, cuman pendapatan lain-lain yang masih belum mencapai target adalah pembayaran BPJS yang dari pusat ke daerah.” Imbuhnya.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh PLT Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Sumenep ” H. Imam sukandi” saat di temui langsung oleh awak media, Senin 25 maret 2109.

Menurutnya, Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sumenep dari Sektor Pajak Daerah (PD) pada tahun 2018 yang lalu sudah bisa dikatakan memuaskan.

“Alhamdulillah pada tahun 2018 penerimaan untuk pendapatan asli daerah (PAD) sudah mencapai 111,93%.” kata Pak H. Imam Sukandi kepada pewarta Senin (25/03).

Pihaknya juga berharap dari beberapa Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sudah di maksimalkan oleh Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) pada tahun 2018, potensi pada Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sumenep pada tahun 2019 akan lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya.

“Pencapaian penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2018 ini akan kami jadikan pijakan untuk meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Sektor Pajak Daerah (PD) pada tahun 2019, misalnya seperti pendapatan dari pajak perhotelan, pajak hiburan, pajak restoran, reklame, pajak parkir, PBB dan air bawah tanah ini akan kami tingkatkan lagi pada tahun 2019.” sambung dia.

“Jadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2018 dari sektor Pajak Daerah (PD) Alhamdulillah sudah mencapai target bahkan bisa di bilang memuaskan, cuman pendapatan lain-lain yang masih belum maksimal dan ini akan menjadi perhatian kami BPPKAD ( Mrw/har)

 

#BPPKAD Sukses PAD Kabupaten Sumenep Tahun 2018

#h imam sukandi

#pad sumenep 2018

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed