oleh

Bupati dan Wakil Bupati Bermaaf maafan Dengan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan

Sidoarjo beritaoposisi.co.id, – Bupati dan wakil bupati Sidoarjo gelar halal bihalal dengan guru, dokter, bidan dan perawat di pendopo Delta Wibawa, Sebelumnya orang nomer satu Sidoarjo tersebut menggelar halal bihalal dengan seluruh pegawai di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa, 11/6/2019.

Moment halal bihalal dengan saling bermaaf maafan menjadi agenda rutin Pemkab Sidoarjo. Pelaksanaannya dihari pertama masuk kerja usai lebaran.

Kegiatan halal bihalal pagi tadi dimulai pukul 10.00 WIB. Dengan sabar, tenaga pendidik dan tenaga kesehatan rela antri bersalaman dengan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum. Kurang lebih seribu orang yang hadir untuk mengucapkan minal aidzin wal faidzin dengan bupati Sidoarjo.

Usai bermaaf-maafan, para tamu dipersilahkan mencicipi menu lebaran yang disediakan. Menu lontong cap gomeh menjadi andalan pada momen seperti ini. Menu lainnya adalah bakso. Makanan tersebut dapat dinikmati sepuasnya.

Dengan kegiatan ini agar bisanya memupuk semangat bekerja. Saling punya rasa tanggung jawab di porsi masing masing. Kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan Sidoarjo tidak lepas dari pimpinan dan anak buah. (Bag).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed