oleh

Caleg Dapil V DPRD Banyuwangi PPP, Tampil Sosok Muda Bakal Jadi Penyambung Lidah Rakyat

-Politik-199 views

Banyuwangi Oposisi.co.id.

Sepertinya DPC Partai Persatuan


Pembangunan Banyuwangi, menginginkan kadernya yang duduk di Legeslatif DPRD Banyuwangi. Adalah sosok muda namun yang punya track record dan jejak rekam bagus di masyarakat.
Ahmad Ibrahim : Caleg PPP Dapil V Kab. Banyuwangi dengan nomor Urut 8

Pria muda bernama lengkap Ahmad IbrahimĀ dikenali sosok yang berkepribadian baik, relegius, pandai bergaul dengan siapa saja dan tak pernah neka – neko. Didaulat Partainya untuk menjadi ” Penyambung Lidah Rakyat ” yang ada di Dapil V meliputi Kec. Kalibaru, Kec. Glenmore, Kec. Genteng, dan Kec. Sempu. Tentu PPP tidaklah asal – asalan memberikan keparcayaan kepada Ahmad Ibrahim untuk duduk di DPRD Banyuwangi 2019 nanti.

Mungkin salah satunya selain karena kepribadiannya yang baik, Ahmad Ibrahim digadang – gadang Partainya untuk jadi Calon Anggota Legeslatif ( Caleg ). Beberapa pengalamannya antara lain Ahmad Ibrahim pernah jadiĀ  : 1.Ketua II PMII PK IBRAHIMY tahun 2006-2007, 2. Koordinator Infokom BEM STAI IBRAHIMY Genteng tahun 2006- 2007, 3. Sekretaris Umum BEM STAI IBRAHIMY Genteng tahun 2007-2008, 4. Koordinator Bidang Kajian dan Kebijakan Publik PC. PMII Banyuwangi tahun 2008-2009, dan 5. Sekretaris PAC ANSOR Kecanatan Singojuruh tahun 2016-2019

Ahmad Ibrahim bisa jadi tidak asing bagi fans /pemirsa Radio karena dia pernah jadi Reporter Radio Lirik Fajar FM di tahun 2008. Pernah bertugas sebagai PPK Kecamatan Singojuruh tahun 2010, jadi Pengawas Pemilu Kecamatan Singojuruh tahun 2013-2015, dan Pendamping Tenaga Kerja Sukarela di Kementerian Tenaga kerja tahun 2017.

” Bismillahir Rohmaanir Rohiim…dengan tetap menyadari segala keterbatasan yang ada pada diri saya. Saya terima daulat dari Partai yang saya banggakan ini, saya maju jadi Caleg DPRD Banyuwangi tetap berangkat dari niat dan tekad ingin mengabdikan diri saya sebagai wakil dari masyarakat Kalibaru, Glenmore, Genteng, dan Sempu. Semoga dengan ijin Allah Swt, saya akan jadi penyambung lidah menyampaikan aspirasi dan keinginannya melalui kursi DPRD Banyuwangi. Oleh karena itu saya berharap doa restu dan dukungan dari keluarga, kerabat, handai taulan, para sesepuh dan guru – guru saya dengan ikhlas. Tanpa semua yang saya sebutkan itu tadi saya tidak ada apa – apanya. Mereka adalah kekuatan bagi saya, ” ucap Ahmad Ibrahim saat dikonfirmasi Kamis 11/10/2018.

Sekilas diketahui awak media dari penuturannya, Ahmad Ibrahim kelahiran tahun 1983 itu adalah asal Dusun Krajan Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng. Putra dari Moh. Fadilah dan Siti Hanifah dan cucu dari Ratwa ( Mbah Ndi ) dan Marwi. Kemudian Ahmad Ibrahim lepas lajangnya menjadi menantu kesayangan dari yang disebutnya Abah KH. Mustofa Zarqoni Pompes Darussalam Padang Singojuruh Banyuwangi. (rdy35/eta).

96Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed