oleh

Caleg Demokrat Calon Yang Ingin Dipilih Rakyat, Bukan Dipilih Karena Beli Suara Rakyat

-Politik-13 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada kesempatan yang sama yaitu pada acara Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi 18/11/2018 di Desa Cantuk Kecamatan Singojuruh Banyuwangi. Bersamaan dengan Michael Edy Hariyanto, SH dan Syamsul Bahara Pengurus DPP Partai Demokrat.

Teddy Anugrianto, SH alias UT Caleg DPRD Provinsi Jatim dari Dapil III (tiga) pun tak luput dari sasaran media agar dimintai keterangannya. Kepada Tedy UT media konfirmasi, sehubungan dengan dirinya seorang Caleg yang berbasik intertine. Bagaimana pandangan ke depan kalau jadi anggota DPR tentang seniman, budaya, dan artis Banyuwangi.

Dengan santainya Teddy alias UT pria bertalenta yang yang juga selaku CEO Ravi Vision itu menyampaikan.

” Yang pertama adalah sebagaimana pernah disampaikan oleh bapak Michael sebelumnya. Bahwa calon – calon dari Partai Demokrat adalah calon – calon yang ingin dipilih oleh rakyat. Bukan calon – calon yang dipilih karena membeli suara rakyat, ” ungkapnya awali keterangannya.

Lanjutnya masih kata Teddy alias UT, ” Dan untuk selanjutnya apabila saya jadi dan dipercaya diamanati oleh masyarakat Banyuwangi. Tentunya sebagai insan seni yang sebagaimana kita ketahui bahwa Presiden pertama kita Pak Soekarno adalah orang seni, Pak Soeharto orang seni, bahkan Pak SBY pun juga orang seni. Karena kita tahu bahwa saat ini masih banyak orang – orang seniman yang berlatar belakang kehidupannya kurang mampu. Andaikan ini nanti saya dipercaya oleh masyarakat Banyuwangi untuk memberikan yang terbaik agar lebih baik. Saya akan memberikan harapan baru buat seniman Banyuwangi juga masyarakat pada umumnya, ” pungkas Tedy Angrianto, SH alias UT.

Nampaknya Teddy UT adalah sebutan nama yang tidak asing bagi masyarakat Desa Cantuk. Bahkan popularitas keartisannya di Banyuwangi diakui oleh publik. Karya – karya ciptanya juga turut memperkaya perbendaharaan lagu – lagu Musik Kendang Kempul Banyuwangi. Hal tersebut terbukti dengan beberapa produksi Album yang telah dilakoninya.(rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed