oleh

Caleg Demokrat Dapil : 2 No. 8, Yuliawan Adakan Lomba Senam Kebugaran & Lomba Game Mobile Legends

-Sosial-101 views

Banyuwangi Berita Oposisi.

Sejumlah ibu – ibu yang tergabung dalan komunitas Senam Kebugaran di wilayah Rogojampi, Pengatigan, Banje dan sekitar. Sabtu 13/04/2019, antusian mengikuti lomba Senam Kebugaran yang diadakan oleh Caleg Demokrat Dapil 2 No. Urut : 8, YULIAWAN BAMBANG SUKIYANTO.

Kegiatan lomba sengaja diadakan di jalan raya arah Gladak menuju Gambor tepat di depan kediaman Yuliawan. Karena kegiatan tersebut untuk sementara jalur lintas di jalan raya tersebut dialihkan. Kapada pemenang lomba mendapatkan hadiah dari Caleg Yuliawan.

Pada kesempatan tersebut Yuliawan menyampaikan kata sambutan barang sebentar untuk menyapa para peserta lomba dan masyarakat sekitat yang hadir.

” Memilih Caleg kata orang ibarat mendorong mobil mogok, artinya setelah dipilih dan jadi lupa tidak pernah datang lagi. Dan saya putra Banje memastikan bila masyarakat Banje percaya tidak seperti mendorong mobil mogok. Apalgi sejak dulu belum pernah mengantarkan tokoh Banje ke kursi parlemen. Oleh karena itu marilah warga Banje mumpung saya siap jadi wakilnya, satukan dukungan untuk saya agar ada yang mewakili aspirasi warga Banje di parlemen, “ ucap Yuliawan disambut aplouse hadirin.

Berikut Yuliawan singgung anak – anak muda Banje, yang mana Yuliawan mengatakan sebagai putra Banje akan memperjuankan aspirasi anak – anak muda Banje. Yuliawan berkeinginan agar anak muda usia produktif di Banje ke depan tidak kesulitan mencari kerja dan mampu membuka peluang pekerjaan.

Dan dalam rangka itu pula Yuliawan di hari yang sama mengadakan lomba Game Mobile Legends yang pesertanya adalah anak Рsnak muda kreative  dari berbagai penjuru di Banyuwangi. (rdy35).

45Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed