oleh

Caleg Demokrat DPRD I/Provinsi Jatim No. 3 Teddy Anugrianto, Bedah Rumah Keluarga Minul

-Sosial-86 views

Banyuwangi Berita Oposisi.

Gadis cilik bernama Minul putri warga Dsn. Cantuk Kidul Ds. Cantuk Kec. Singojuruh Banyuwangi. Sempat viral di media. Karena tanpa disangka – sangka mendapatkan perhatian dari Caleg Partai Demokrat yaitu Caleg DPRD II/Kabupaten No. 1, Michael Edy Hariyanto, SH dan Caleg DPRD I/Provinsi Jawa Timur No. 3, Teddy Anugrianto, SH.

Bermula dari adanya acara sosialisasi Partai Demokrat yang dikemas dalam tema ” Grebek Kampung ” episode Ds. Kemiri beberapa waktu sebelumnya. Saat Michael menyanyikan lagu berjudul ” Demokrat Kanggo Rakyat “, didengar samar – samar suara gadis kecil ikut menyanyikan lagu tersebut dari pojok sebelah kiri panggung. Gadis kecil tersebut bernama Minul. Lantaran itu Michael kagum dan memberikan hadiah yaitu segala kebutuhan sekolah Minul ditanggungnya.

Sementara Teddy Anugrianto yang juga CEO Ravi Vision Channel, juga tersentuh nuraninya ketika mengetahui rumah tempat tinggal keluarga Minul yang tidak layak huni. Sehingga ada keinginan Teddy untuk membantu dan membedah rumah keluarga Minul. Dan keinginan muliya Caleg DPRD I/Provinsi No. 3, Teddy Anugrianto alias UT hari ini Minggu 07/04/2019 diwujudkan. Tim bedah rumah Ravi Vision dibawah komando langsung Teddy Anugrianto sekira pukul 08:00 Wib tandangi bedah rumah Minul.

Siti Nurhayati ibu kandung Minul tidak bisa berkata apa – apa lagi kecuali gejolak perasaan senang yang luar biasa. Saat dikonfirmasi Siti Nurhayati hanya kuasa mengucapkan Terima atas bantuan bedah rumah itu.

” Kulo namung saget mungel kesuwun teng Pak Teddy kale Pak Michael mas, mugi – mugi hajate Pak Teddy kale Pak Michael dikabulaken gusti Allah mas ( Saya hanya bisa ngomong terima kasih sama Pak Teddy dan Pak Michael mas, semoga hajatnya Pak Teddy dan Pak Michael dikabulkan oleh Allah  mas ), “ ucap Siti Nurhayati diamini oleh beberapa ibu – ibu lain yang berada disampingnya.

Sementara dalam kegiatan bedah rumah Tim Srikandi Demokrat Singojuruh dalam kawalan Ketua PAC Demokrat Singojuruh Saudi dan beberapa Pengurus lainnya. Kompak terlibat membantu kegiatan pembongkaran rumah Minul. (rdy35/eta).

17Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed