oleh

Caleg Demokrat DPRD Provinsi Jatim Dapil III, Tedy  Alias UT Sambang Deso

-Politik-30 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada berita media sebelumnya pria bernama lengkap Tedy Anugriyanto, SH dikabarkan. Bahwa hampir tidak ada yang mengetahui akan pencalonannya sebagai anggota legeslatif untuk DPRD Provinsi Jawa Timur. Padahal popularitas ketokohannya di kalangan anak muda terutama seniman dan artis Banyuwangi bukan main.

Mungkin kali ini sudah dipandang perlu bagi Tedy yang akrab dengan sebutan nama UT itu, menunjukkan kepada simpatisan Demokrat dan masyarakat. Sehingga pada Minggu 4/11/2018 hadir di Kalibaru Manis Kecamatan Kalibaru Banyuwangi yang dikemas dengan tema ” Demokrat Sambang Deso “

Dalam hal ini Tedy Anugriyanto, SH alias UT Caleg DPRD Provinsi Jatim dari Dapil III (tiga) yang kebetulan juga namanya terpampang pada nomer urut : 3 (tuga). Rangkul beberapa Caleg DPRD Banyuwangi di Dapil V (lima) diantaranya Taufan, Rifai, dan Hendra. Hibur masyarakat Desa Kalibaru Manis di Lapangan Alaska bersama Ravi Management Musik dan sederetan Artis lokal Banyuwangi. Tampak kehadiran Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC Demokrat kawal para kadernya manggung politik.

” Saya Tedy Anugriyanto mohon dukungan dan doa restunya, saya diamanahkan oleh Partai juga oleh Ketua DPC Demokrat Pak Michael. Untuk maju jadi Caleg untuk DPRD Provinsi, tentunya dengan harapan agar saya menjadi penyambung lidah dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi di DPRD Provinsi. Saya berterima kasih dapat kepercayaan emban amanah rakyat. Dan sudah menjadi tekad kami bahwa, Caleg Demokrat adalah Caleg yang dipilih rakyat, bukan Caleg yang membeli suara rakyat, ” sekilas terkutip ungkapan Tedy alias UT dari atas panggung.

Selanjutnya pada kesempatan itu pula Tedy alias UT meminta kepada Taufan dkk para Caleg Demokrat untuk DPRD Banyuwangi dari Dapil V (lima). Naik ke atas panggung agar sapa dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kalibaru Manis. Baik Taufan, Rifai, dan Hendra kesemuanya menyampaikan permohonan dukungan dan doa restu dari masyarakat. Mereka juga saling lempar pujian yang intinya mempersilahkan pilih salah satunya sama saja. Taufan dkk mengajak masyarakat Kalibaru Manis bersama – sama memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang.(rdy35/eta).

7Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed