oleh

Caleg DPR RI Ario Indrasworo Blusukan di Pekerja Konveksi Madiun

Madiun Beritaoposisi.co.id, _ Bertempat di Tempursari Kec Wungu kab Madiun, menjadi sasaran sosialisasi pertumbuhan perekonomian dan ketenagakerjaan. Dengan moment tersebut digunakan oleh Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil VIII dengan nomer urut 7. Ario Indrasworo juga asli putra daerah Madiun sangat peduli dengan perkembangan ekonomi serta penyerapan ketenagakerjaan terutama warga Madiun agar lebih meningkat dan maju.

Sosialisasi tentang pertumbuhan ekonomi yang berkait dengan serapan tenaga kerja. Dan sosialisai Pemilu aman rakyat tentram ekonomi ekan tumbuh dan akan butuh serapan tenaga kerja yang tinggi sehingga tingkat kesejahteraan rakyat meningkat.

“Kabupaten Madiun sangat potensi untuk dikembangkan dengan keramahan dan potensi tenaga kerjanya. Saya jika terpilih akan berkoordinasi dengan Pemda untuk mendorong perkembang Home Industri dan investasi di Kab Madiun, tentu sesuai dengan RT / RW (Rencana Tata Ruang & Wilayah) dan Kearifan Lokal yang ada”, Tegas Ario.

Ario berinteraksi dengan tenaga kerja

Ario sangat antusias untuk meningkatkan taraf kesejahteraan warga Madiun jika terpilih nanti di Pemilu 2019 yang dilaksanakan tanggal 17 April 2019. Selain meminta dukungan dan do’a dari warga Ario juga mensosialisasikan Capres pasangan 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin, dan cara memilih Ario yang benar. Mengambil surat suara yang kuning, liat partai PDI Perjuangan dan coblos caleg nomer urut  7.

” agar masyarakat melek politik untuk memrangi money politik yang saat ini menghiasi kanca politik”, imbuh Ario. (pra)

 

#aryo indraworo,

#caleg dapil 8 jatim,

#sosialisai perekonomian dan ketenagakerjaan

15Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed