oleh

Caleg DPR RI Jadi Narasumber Seminar Nasional & Kuliah Kebangsaan

-Politik-25 views

Oposisi.co.id Media,

Kiprah salah satu Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) III, KH. FAUZAN, S.Pd.,MM semakin meyakinkan saja. Tentunya bukan tanpa alasan Penyelenggara Seminar Nasional Dan Kuliah Kebangsaan di Gedung UNIB Banyuwangi itu, undang KH. FAUZAN jadi narasumber.

Caleg DPR RI yang namanya bertengger di Nomer Urut : 4 untuk Dapil III yang meliputi wilayah Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso itu. Dihadirkan dalam Konsolidasi III Bem Nus Jatim dan didapuk sebagai narasumber pada Seminar Nasional Dan Kuliah Kebangsaan yang bertepat di Gedung UNIB Banyuwangi.

Hal itu dibenarkan oleh KH. FAUZAN, S.Pd.,MM saat dikonfirmasi awak media,

” Ya benar mas, saya hadiri undangan itu dan jadi narasumber pada Seminar Nasional Dan Kuliah Kebangsaan. Dan itu bagi saya adalah bentuk penghargaan dan penghormatan penyelenggara yang saya anggap luar biasa mas, ” tuturnya Minggu 21/10/2018.

Lanjut konfirmasi awak media kepadanya terkait materi apa yang diberikan kepada peserta Seminar selaku narasumber.

” Saya pada Seminar itu mengangkat peran Pemuda dalam pembangunan Nasional yang sebagai pemegang estafet kepemimpinan Nasional depan . Tentu harus unggul dalam mengisi Pembangunan, Tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan global, Nasionalisme yang tinggi dalam membela dan mencintai tanah airnya yang berlandaskan nilai – nilai luhur PANCASILA atau istilahnya sebagai Way Of Live, ” jelasnya.

Ditambahkan oleh KH. FAUZAN Kader militan Partai berlambang Ka’bah No. 10 itu, bahwa sudah waktunya Pemuda Indonesia diajak berbicara tentang pembangunan. Pendalaman tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme terhadap Pemuda jadi suatu keharusan. Alasannya menurut KH. FAUZAN tantangan global yang luar biasa, pengaruh – pengaruh negatif juga luar biasa kuat. Hampir berjalan seiring dengan perkembangan jaman ini sangat bahaya bagi mental dan moral Pemuda.(rdy35).

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed