oleh

Caleg DPRD Dapil 3 No. Urut : 2 A. Danny K, Tak Tahan Urai Air Mata Saat Santuni Anak Yatim

Banyuwangi Oposisi.co.id

Tak mudah seseorang akan uraikan air mata atau menangisi sesuatu, kecuali tak tahan ratapi kesedihan dirinya atau sedang haru ratapi kesedihan orang lain. Itulah yang terjadi pada Adriel Danny Kurniyawan ( A Danny K ) Caleg Demokrat untuk DPRD Banyuwangi No. Urut : 2 dari Dapil : 3.

Pria yang akrab dengan nama sapaan Mas Danny itu, menangis haru meratapi nasib beberapa Anak Yatim dan kaum Duafa yang diberinya santunan. Calon Anggota Legeslatif muda ini berikan santunan kepada beberapa Anak Yatim dan Duafa saat lakukan sosialisasi di Dusun Simbar Desa Tampo Kecamatan Cluring Banyuwangi Minggu 20/1/2019.

Bersama Danny, Caleg DPRD Provinsi No. Urut : 3 Teddy Anugrianto, SH dan Caleg DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara. Turut memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Duafa. Tentu bukan hal yang mudah bagi Danny menahan air mata karena kabar yang berkembang di masyarakat. Danny ini mudah tersentuh hatinya ketika mengetahui warga tidak mampu dan setiap anak kecil yang kebetulan ditemuinya.

Ekspresi kesedihan Danny ternyata menular, pantauan media kucuran air mata juga terjadi pada ibu – ibu yang hadir di acara tersebut. Kenapa ibu menangis tanya media pada salah satu ibu – ibu yang kedapatan usap air matanya.

” Sedih saya pak, la itu saya lihat Mas Danny juga menangis berarti Mas Danny juga sedih to pak, ” ucapnya sambil terisak – isak menangis.

Suasana haru semakin menyelimuti ketika pemberian santunan ada instromen dan lantuman lagu karya cipta H. Rhoma Irama berjudul Yatim Piatu oleh MC. “Ajojing” Sayup – sayup dan mendayu – dayu goda telinga membawa hatk hadirin pada seolah – olah Anak Yatim penerima santunan adalah anak sendiri. (rdy35/eta).

12Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed