oleh

Caleg DPRD Dapil III No. 2 A Danny K, Jadi Idola Pemilih Milenial

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg muda Demokrat untuk DPRD Banyuwangi Dapil III dengan No. Urut : 2, A Danny K yang berlatar belakang Pengusaha dan bergelar Sarjana Ekonomi. Jadi salah satu Caleg yang punya tempat di hati masyarakat para calon pemilih, terutama kalangan anak muda atau kelompok milenial istilah ngetrennya.

Terbukti pada acara Grebek Kampung Kawan Danny bersama JTV di Dusun Simbar Desa Tampo Cluring Banyuwangi Minggu 20/1/2019. Warga Dusun Simbar Tampo dan sekitar terutama anak – anak muda antusias menyambut kehadirannya. Kalangan tua muda lebih akrab sapa Caleg yang satu ini dengan sebutan nama Mas Danny.

Kehadiran Danny sepertinya tidak asing bagi masyarakat Simbar Tampo. Hal tersebut mungkin selain karena kabar yang beredar di masyarakat Danny ringan tangan kerap berikan perhatian terutana pada kalangan anak muda. Tampilan dan sikap prilakunya meski seorang pengusaha muda sukses yang ramah dan murah senyum itu mampu rebut simpati hati masyarakat.

” Mas Danny itu kaya mas, juga pengusaha mas dan pinter mas, tapi kalau ketemu dan kumpul – kumpul dengan saya dan teman – teman juga masyarakat. Yang saya ketahui biasa saja sikapnya sopan, santai dan enak diajak bicara, teman – teman juga masyarakat mau guyon bagaimana sama mas Danny gak ada beban itu. Kata kuncinya saya dan pemuda – pemuda dukung mas Danny karena saya dan teman – teman betul – betul tahu siapa mas Danny itu mas, ” tutur pria muda yang media lupa tanya namanya karena dia keburu bergabung dengan rekan – rekannya di depan panggung acara.

Bak gayung bersambut ternyata apa yang dituturkan oleh anak muda tadi benar, pantauan media saat Danny mau lemparkan kaos yang diminta oleh hadirin dari atas panggung. Danny terlebih dahulu berkali – kali membungkukkan badan seolah mohon maaf dan hormat karena harus beri kaos dengan cara melempar. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed