oleh

Caleg DPRD II, DPRD I Partai Demokrat Sosialisasi Sekaligus Pembekalan Saksi

Banyuwangi Oposisi.co.id

Sepasang Caleg Demokrat ini kelihatan kompak dan bersinergi sekali turun ke lapangan menemui konsituennya. Kedua Caleg Partai Demokrat muda ini adalah ADRIEL DANNY KURNIYAWAN, SE ( DANNY ) Caleg untuk DPRD II Kabupaten Banyuwangi No. Urut : 2. Dan TEDDY ANUGRIANTO, SH ( TEDDY ) Caleg untuk DPRD I Provinsi Jawa Timur IV No. Urut : 3.

ADRIEL DANNY KURNIYAWAN, SE ( DANNY ) Caleg untuk DPRD II Kabupaten Banyuwangi No. Urut : 2.

Mereka (caleg.red)  Kamis malam Jumat 21/03/2019 hadiri undangan ratusan warga dan para saksi Partaidi Desa Tapanrejo Kec. Muncar. Hadir pula bersama DANNY dan TEDDY Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi MICHAEL EDY HARIYANTO, SH. Sebagai hadiah untuk warga kedua Caleg suguhkan hiburan Elektone Larasati Musik dan sederetan artis kenamaan Banyuwangi.

Acara diawali dengan Ketua DPC MICHAEL, memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilu 17 April. Warga dihimbau untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan baik demi suksesnya Pemilu. Dikatakan oleh MICHAEL bahwa suara masyarakat pada Pemilu adalah sangat menentukan nasib hidup rakyat 5 tahun ke depan. Selain itu pendidikan dan pemahaman tentang apa itu politik juga tentang apa itu DPR, juga diberikan oleh Ketua DPC.

Ketua DPC Partai Demoktat Banyuwangi memberikan pembekalan saksi

MICHAEL ajak masyarakat untuk mengerti dan peduli terhadap politik, karena menurutnya bahwa melalui politiklah bisa menentukan sejahtera dan tidaknya masyarakat.

” Bapak ibu, Tapanrejo harus ngerti dan peduli pada politik. Melalui Politik inilah bisa menentukan nasib rakyat. Kalau bapak ibu tidak tahu dan tidak peduli apa itu politik, akhirnya ya seperti ini. Masyarakat banyak yang masih hidup susah, kenapa ? Karena bapak ibu tidak ngerti politik asal pilih calon DPR, karena tidak peduli kepada politik dibohongi oknum orang – orang politik diam saja padahal mereka banyak yang melakukan korupsi yang membuat rakyat jadi miskin, ” jelasnya.

Lanjut MICHAEL juga jelaskan bahwa DPR yang katanya adalah Wakil Rakyat, masyarakat banyak yang salah menafsirkan seolah – olah DPR adalah pimpinan rakyat.

” DPR itu disebut wakil rakyat, bapak ibu tidak mengerti apa yang dimaksuD dengan sebutan wakil rakyat. Yang namanya wakil rakyat sama saja dengan bahwa DPR itu adalah pembantunya rakyat untuk memperjuangkan nasib rakyat melalui kursi DPR. Njenengan semua ini kasarnya adalah Bos, yaitu Bosnya DPR, maka pilihlah calon yang baik yang mau mengakui dan sadar bahwa Bosnya DPR adalah rakyat, yang benar – benar mau memperjuangkan nasib rakyat atau Bosnya. Tidak apa – apa bapak ibu tidak memilih Caleg Partai Demokrat, silankan pilih Caleg Partai lain tapi saya berpesan pilihlah yang baik. Karena semua Partai itu baik, hanya ada orang – orangnya saja yang tidak baik, maka carilah yang baik – baik dari mereka itu, ” urainya.

Sementara DANNY juga menyapa masyarakat Tapanrejo setelah perkenalkan dirinya, mohon doa restu dan dukungaan. Dengan harapan keinginan dirinya memperjuankan kesejahteraan masyarakat terutama kalangan pemuda bisa terwujud. Singkat kata DANNY maju jadi Caleg hanya ingin dirinya jadi orang bermanfaat bagi banyak orang atau masyarakat.

” Semoga bapak ibu ikhlas mendukung saya, karena saya jadi Caleg ini bukan untuk kepentingan saya, melainkan karena keinginan saya menjadi orang yang bermanfaat bagi bapak ibu sekalian terutama anak – anak muda. Oleh karena itu saya yang masih muda ini mohon bimbingan saran dan masukan agar saya bisa jadi orang yang benar – benar bermanfaat bagi orang lain ,” ungkap DANNY disambut aplouse hadirin.

Sedang TEDDY Caleg DPRD I Provinsi No. Urut : 3 yang juga selaku pemilik saluran TV Kabel RAVI VISION. Menegaskan bahwa dirinya tidak akan membohongi rakyat, karena membohongi rakyat sama saja dengan menutup jalan rejekinya sendiri bahkan tidak akan diterima baik dalam pergaulan masyarakat.

” Semua sudah dikupas tuntas oleh Pak Michael tadi apa tujuan kami dari Partai Demokrat yang tak lain adalah memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Dan semua itu sudah jadi komitmen harga mati yang harus saya penuhi sebagai Caleg Demokrat. Oleh karena itu adalah paling gampang bapak ibu bila mau nagih janji komitmen saya. Apalagi di sini banyak pelanggan Ravi Tv, nanti kalau ada saya datang ke sini langsung saja tagih janji – janji saya yang pernah saya sampaikan kepada bapak ibu semuanya. Yang jelas saya tidak akan membohongi janji saya, karena kalau saya bogong berarti sama saja saya menutup jalan rejeki saya, ” ucap TEDDY Caleg muda bertalenta itu.

Di akhir acara petugas Partai memberikan pembekalan kepada para saksi dengan harapan para saksi di TPS bisa melaksanakan tugas saksi dengan baik mengamankan suara para Caleg dan Partai Demokrat. ( rdy35/eta).

 

#pembekalan saksi partai demokrat 

#dpc partai demokrat banyuwangi

#caleg demokrat

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed