oleh

Caleg DPRD No. 1 Michael Sambangi Simpatisannya Warga Pancoran

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD Kabupaten No. Urut : 1. Michael Edy Hariyanto, SH penuhi undangan simpatisannya di Dusun Pancoran Desa Karangbendo Rogojampi Banyuwangi Sabtu 26/012/2019 ( malam Minggu ). Sebagai penyegar acara silaturrahmi suguhan hiburan ElektoneĀ  bersama artis lokal Banyuwangi. Eka Santi Irama yang akrab dengan sapaan nama Santi adalah artis cilik yang pernah ngetren dengan lagu berjudul ” Penganten Cilik “. Dan Teddy UT yang ngetren dengan Album ” Selire Welas ” turut menyumbanhkan suara emasnya hibur masyarakat Pancoran.

Dalam lawatan temui warga Pancoran Michael Edy Hariyanto, SH Caleg DPRD Kabupaten No. Urut : 1. Didampingi Caleg DPRD Porvinsi No. Urut : 3 Teddy Anugriato, SH alias UT, dan Caleg untuk DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara dan juga Eka Santi Irama Caleg DPRD Kabupaten No. Urut : 3 satu dapil dengan Michale Edy Hariyanto, SH.

Ketua DPC Michael dalam sambutannya ulas pengalamnanya jadi Ketua Partai selama 7 Tahun tidak ada gajinya. Membiayai Partai pakai uang pribadi, karena memang di Partai itu landasan utamanya adalah ” Perjuangan bukan cari Pekerjaan “. Lanjut Michael katakan kenapa dirinya mau jadi ketua partai yang tidak ada gajinya itu…? Katanya karena walau dirinya seorang Pengusaha bisa membantu alakadarnya dan hanya untuk beberapa orang saja. Tetapi kalau melalui politik atau Partai dan jadi anggota DPR bisa ambil kebijakan untuk bisa membantu rakyat.

” Oleh karena itu saya mengajak bapak ibu warga Pancoran, pada Pemilu 2019 ini jangan sampai salah memilih anggota DPR kalau ingin berubah dan ingin lebih sejahtera. Tidak apa – apa tidak memilih Caleg dari Partai Demokrat, tapi pesan saya kalau bapak ibu memikirkan masa depan anak cucunya, pilihlah orang yang baik. Kalau bapak ibu tidak menumukan yang baik dan mau percaya kepada Caleg Demokrat, jangan ragu untuk memilihnya. Saya sebagai Ketua Partai bertanggung jawab, agar Caleg Demokrat siapapun harus memikirkan dan berbuat banyak di kursi dewan untuk mensejahterakan rakyat, “ beber dan ajak Michael kepada warga Pancoran Karangbendo.

Michael juga besarkan hati masyarakat dengan mengatakan bahwa Bosnya DPR itu rakyat, jadi DPR itu tugasnya adalah menuruti dan menyenangkan hati Bosnya yaitu rakyat. Tapi selama ini karena salah pilih, kejadiannya terbalik justru DPR yang jadi wakilnya rakyat hidupnya lebih sejahtera ketimbang rakyat sebagai Bosnya.

Sementara Caleg DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara dalam sambutannya menyapa warga Pancoran lebih kepada penekanan maksut dan tujuan kehadirannya dan semboyan Partainya.

” Bapak ibu sekalian, saya hadir di sini ingin tatap mata bertatap mata, tangan berjabat tangan. Inilah wakil rakyat kedepan wakil rakyat yang harus dekat di hati rakyat. Sebagai wakil rakyat yang tiada sekat antara pemilih dan wakilnya, mendengarkan aspirasi dan harus mampu berjuang untuk para pemilihnya. Bukan wakil rakyat yang berjuang untuk kepentingan diri sendiri dan Partainya. Sesuai semboyan Partai Demokrat Rakyat tidak boleh susah, rakyat harus semakin sejahtera. Itulah pesan Pak SBY kepada kami caleg DPR-RI yang harus disampaikan kepada rakyat, “ tandasnya.

Berikut Samsul Bahara garis bawahi bahwa apa yang disampaikan Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH,

” Apa yang Bapak Michael sampaikan sangatlah benar. Bahwa saya hadir di Banyuwangi akan berjuang ada di garis depan untuk mensejahterakan rakyat Banyuwangi. Partai Demokrat adalah partai modern partai yang mampu memberikan pendidikan politik. Demokrat miliknya rakyat yang terbuka dan datang langsung menyapa rakyat, “ imbuh Samsul Bahara diakhir sambutannya.

Diakhir acara Michael seperti biasa dengan didampingi Teddy. UT mempersembahkan lagu berjudul “Demokrat Kanggo Rakyat” (eta/rdy35).

31Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed