oleh

Camat Lawang Gelar Verifikasi Faktual Penilaian Sinergitas Kinerja Tahun 2018

Malang Beritaoposisi.co.id – Pemerintah Kecamatan Lawang melakukan kegiatan penilaian sinergi kinerja Kecamatan Lawang Tahun 2018 pada Kamis, 11/10/2018 di Pendopo Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Kapolsek Lawang, Komisaris Polisi Gaguk Sulistiyo Budi, Danramil Lawang Kapten Joko Sunoto, Lurah dan Drs. Eko Wahyu Widodo ,Kecamatan Lawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lawang, Komisaris Polisi Gaguk Sulistiyo Budi, Danramil Lawang Kapten Joko Sunoto, Lurah dan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Lawang, Tim Penilai, PKK, Karang Taruna serta Tokoh Masyarakat Lawang.

Drs. Eko Wahyu Widodo, selaku Camat Lawang saat dikonfirmasi awak media perihal kegiatan tersebut di lokasi kegiatan, pihaknya mengatan bahwa kegiatan tersebut bukti sinergitas Muspika Lawang dan juga dengan seluruh instansi yang ada di Kecamatan Lawang.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita (muspika) lawang menunjukkan bahwa kita semua sudah bersinergi, bahkan dengan seluruh instansi yang ada di Kecamatan Lawang juga bersinergi, termasuk dengan lapisan masyarakat. dengan tujuan untuk mensinkronkan semua kegiatan di wilayah Kecamatan Lawang,” Ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil Lawang Kapten Joko Sunoto, mengaku senang dan bangga dapat menghadiri kegiatan tersebut, pasalnya selaku Danramil yang masih baru menjabat di Kecamatan Lawang tersebut sudah mendapat kesempatan untuk dapat bersinergi dalam arti membantu pertahanan dalam pemerintahan.

“Saya selaku Komandan Koramil yang baru menjabat dua minggu di kecamatan lawang ini merasa bangga bisa bersinergi, dan tugas kami adalah membantu pertahanan dalam pemerintahan dan keamanan. Ucapnya.

Sementara Suherianto, Kepala Desa Sidodadi saat di konfirmasi disela-sela kegiatan dirinya berharap, “Dengan adanya kegiatan semacam ini, harapan kami Kecamatan Lawang bisa menang dalam penilaian,” Harapnya. (Sol/Pi)

15Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed