oleh

CAMAT PUCANG LABAN MEMIMPIN ACARA SERAH TERIMA JABATAN 9 KEPALA DESA TERPILIH 2019-2025

-Daerah-51 views
CAMAT , KORAMIL DAN KAPOLSEK PUCANGLABAN

Beritaoposisi.co.id , Tulungagung – Rabu 18 september 2019 acara serah terima berakhirnya masa jabatan pelaksana tugas (PLT) Kepala desa (Kades) Se-Kecamatan Pucang Lamban  menindak lanjuti  dilantik Kades terpilih priode 2019-2025 oleh bupati  H MARYOTO BIROWO , tgl 11 september 2019 .

Acara serah terima jabatan plt kades kepada 9 kades terpilih langsung dipimpin  camat pucanglaban . Agus Santoso. Hadir dalam acara serah terima Koramil , Polsek , Kepala OPD , Tokoh Agama dan Masyarakat  Se-kecamatan pucanglaban    Kabupaten Tulungagung .

Selain serah terima berakirnya PLT Kades  juga  di adakan serah terima jabatan kepengurusan PKK lama pada kepengurusan PKK baru di kesempatan yang sama .

Dalam sambutannya Agus Santoso mengharapkan kepada kepala desa baru untuk berlomba meningkatkan perekonomian desa yang dipimpin serta bijak menggunakan dana desa sesuai prosedur .

“ Untuk Kepala desa terpilih , saya ( camat.red )  berharap komitmen menjaga warisan budaya leluhur yang ada , mengedepankan kondusifitas desa dan konsisten dengan janji politiknya pada warga-nya , jangan sampai warga tagih janji “ Imbuh Agus Santosa.

Salah satu dari Kepala Desa terpilih pada beritaoposisi menegaskan , siap menjalankan amanah , menjalankan program pemerintahan , bertindak jujur adil serta komitmen melaksanakan janji politik pada warga . ( R )

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed