oleh

Camat Se Kab. Probolinggo Juga Peduli Bencana Tiris

Probolinggo Oposisi, _ Musibah bencana Alam terjadi dimana mana. Bencana alam berupa banjir bandang yang merusak Puluhan Bangunan dan menewaskan 2 orang di Desa Andung Biru Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, mendapat kepedulian dari Paguyuban Camat se Kabupaten Probolinggo.
Peduli tiris
Paguyuban Camat ini membantu korban bencana alam untuk meringankan beban korban bencana alam di desa Andung Biru Kecamatan Tiris.
Camat se kab. Probolinggo juga ikut berbagi
Sebagai bentuk kepedulian, Paguyuban Camat menyalurkan sejumlah bantuan logistik berupa Beras, Mie Instan, baju bekas, Gula Pasir yang diserahkan langsung ke korban bencana alam banjir bandang Tiris melalui Posko Bencana.
“Ini merupakan bentuk Bakti Sosial kami dan Ini murni panggilan Hati untuk membantu saudara-saudara kita di desa Andung Biru,” kata Koordinator Lapangan, Ugas Irwanto di lokasi, Sabtu (15/12).
Selain membantu Logistik, Paguyuban Camat Se Kabupaten Probolinggo ini juga melakukan aksi bersih-bersih di lokasi tersebut.
“Kita juga saling Gotong Royong dengan membersihkan rumah warga yang kenak lumpur di lokasi banjir Bandang,”paparnya
Meski bantuan kemanusiaan yang diserahkan tidak seberapa. Namun ia bersyukur bisa ikut membantu meringankan beban para korban
bencana alam.
“Sekecil apapun bantuan kita, itu sangat dibutuhkan saudara-saudara kita,”ungkap Ugas.
Dia berpesan pada sejumlah korban bencana alam, supaya bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian.
“Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan dalam membantu sesama. Mari terus bantu dan doakan saudara kita,” pungkasnya. (A*/agg)
0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed