oleh

Candra Prastiyo Suwandi, Siap Memimpin Desa Kalipadang Gresik Berintegritas

Gresik BeritaOposisi.co.id. _ Dengan adanya berbagai dukungan Candra Prastiyo Suwandi maka, beliau seorang pemuda yang berpengalan sebagai pegawai Pemkab kabupaten Gresik. Pantas terpanggil untuk mengabdi dan berjuang bersama rakyat, untuk membentuk dan menciptakan masyarakat yang adil makmur dan sejahteta di desa Kalipadang kecamatan Benjeng kab. Gresik.

Niat yang kuat sebagai landasan juga dukungan berbagai pihak sehingga Mas Candra ingin mengabdi dan mencalonkan diri. Masih dengan mas candra, mohon dukungan dan mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sesuai visi dan misinya dan juga harapan terhadap desa kalipadang lebih maju. Membuat program kerja selama masa jabatan, membangun desanya melalui potensi yang ada berbagai elemen masyarakat tokoh Agama.

Menciptakan desa yang maju adil makmur dan sejahtera memberdayakan desa, efektif, efesien, dan memberikan pelayanan yang maksimal. Mensukseskan pendidikan 9 tahun, dan bekerjasama dengan pemerintahan kabupaten  dan pusat.

Membuat langkah dan ide bersama masyarakat supaya desa nya lebih maju. Menggali potensi yang ada di masyarakat desa, untuk memajukan desa, menjaga lingkungan supaya bersih, indah dan ramah lingkungan. Serta membuat program jangka panjang, menengah, dan pendek. Membuat prioritas dan megutamakan peluang potensi desa.

Membangun mitra terhadap lembaga pendidikan, memberikan bea siswa bagi yang berprestasi, bidang perekonomian, membuka seluas luasnya dengan pihak lain untuk meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat. Bekerjasama dengan pihak terkait untuk perbaikan jalan poros desa juga jalan pertanian, bidang sosial dan kesehatan mengoptimalkan polindus, karang taruna, organisasi lain merupakan fungsi kontrol.

Mengupayakan pembangunan fasilitas kesehatan, olah raga, menumbuh kembangkan kegiatan sosial, santunan anak yatim fakir miskin. Demikian tidak berlebihan pungkas mas Candra. (Efen).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed