oleh

Cangkrukan Berbuah Manfaat Keamanan Lingkungan

-Hukrim-55 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dalam upaya menciptakan suasana lingkungan masyarakat yang tertib, aman dan kondusif jelang kompetisi politik. Polsek Tegalsari optimalkan setiap personilnya untuk senantiasa disiplin dalam tugas sesuai tupoksi masing – masing.

Seperti apa yang sedang dilakukan oleh Bripka Helman Yadin, SH selaku Bhabinkantibmas Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Senin malam (7/1/2019) , dalam tugas Kantibmasnya sempatkan diri untuk membangun komunikasi dengan warga. Kali ini Bripka Helman Yadin, SH bertemu dengan salah satu komunitas warga Dusun Padangbulan yang menamakan dirinya dengan sebutan “Pemuda Laskar Anteng”

Pada kesempatan itu sambil seruput secangkir kopi bersama warga, Bhabinkantibmas Bripka Helman Yadin, SH. Menghimbau kapada para Pemuda untuk selalu menjaga kerukunan mengingat semakin mendekatnya masa Рmasa kampaye. Dan diharap juga untuk selalu mawas diri untuk tidak mudah terprovokasi. Dengan ciri khas penyampaiannya Bripka Helman menciptakan sebuah pertemuan yang harmonis antara dirinya selaku aparat dengan rakyat.

Tutur kata yang lugas juga tegas mampu membangun rasa percaya diri dan rasa ikut tanggung jawab pada warga atas keamanan lingkungannya sendiri. Sesekali canda tawa hiasi obrolan mereka, karena celetukan – celetukan kata – kata lucu dan mengundang tawa. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed