oleh

Cawapres Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, Hadiri Acara Silaturrahmi & Doa Bersama Di Banyuwangi

Banyuwangi Oposisi.co.id

Kabarnya Asosiasi Distributor Pupuk se Kabupaten Banyuwangi Rabu 31 / 10 / 2018 gelar acara Silaturrahmi dan Doa Bersama di Aula Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ). Menjadi spektakuler dan bisa dibilang luar biasa bahkan istimewa acara tersebut. Yaitu dengan kehadiran Cawapres Paslon No. 01 Prof.DR. KH. Ma’ruf Amin yang juga diketahui publik sebagai sosok tokoh Nasional juga Ulama besar.

Karena kehadiran KH. Ma’ruf Amin pada acara Silturrahmi dan Doa Bersama di AIL itu, tak ayal selain Aula pusat acara dipadati ratusan anggota Asosiasi Distributor Pupuk. Warga pun berdatangan ingin mengetahui lebih dekat sosok Cawapres Paslon No. 01 Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin. Kehadiran KH. Ma’ruf Amin disambut baik oleh masyarakat dan seakan jadi penyejuk tanah Blambangan Bayuwangi.

Pada kesempatan tersebut Cawapres Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin menyampaikan bahwa dirinya tidak menginginkan adanya kesenjangan antara Pemerintah dengan Rakyat. Yang intinya Indonesia harus maju, namun kemajuan harus dibarengi dengan kesejahteraan Rakyat. Dan untuk itu menurutnya antara pejabat dengan rakyat harus terbangun sinergi yang baik.

Selanjutnya KH. Makruf Amin dihadapan ratusan aggota Asosiasi Distributor Pupuk mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Wakil Presiden pada Pemilu 2019 nanti. Tugas yang akan dilakukan adalah sepenuhnya membantu Joko Widodo selaku Presiden, membangun bangsa dan negara, mengurangi terjadinya kesenjangan antara pemerintah dengan masyarakat.

Menjawab harapan petani, dikatakan memajukan program pertanian di Indonesia, Pertanian di Indonesia sudah modern, semua sudah menggunakan alat yang modern dan canggih. Tugas kita tinggal selanjutnya adalah meningkatkan kualitas hasil pertanian dan kesejahteraan petani. Sehingga Indonesia tidak akan menjadi negara pengimpor saja, namun juga harus menjadi negara pengekspor segala bidang.

Kabarnya Cawapres Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin menghadiri acara Silaturrahmi dan Doa Bersama Asosiasi Distributor Pupuk se Banyuwangi. Di Aula Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi. Sebelumnya sempat ziaroh doa bersama dan tabur bunga di makam KH. Saleh Lateng Banyuwangi yang diketahui sebagai penggerak NU Banyuwangi  pada masanya. (tim).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed