oleh

Ceremonial Pelantikan Perangkat Desa Tanjangrono Mojokerto

 

Mojokerto beritaoposisi.co.id, _ Pelantikan perangkat Desa Tanjangrono hasil dari pemilihan perangkat desa pada tanggal 27 mei 2019 lalu dilaksanakan dengan hikmat hari rabu tanggal 19 juni 2019. Dua orang yang di lantik untuk mengisi seksi pelayanan yang di raih Didik Nurham dan kepala dusun oleh Urido Antiono.

Pelantikan dimulai pukul 19:30 Wib di pendopo balai desa Tanjangrono kecamatan Ngoro. Acara tersebut juga dihadiri beberapa tamu undangan, yaitu polsek Ngoro, Danramil, ketua BPD beserta anggota, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Acara di awali dengan pembukaan oleh pengatur acara, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan surat keputusan Kepala Desa.
Mengenai tugas masing masing perangkat Desa yang baru di lantik ini, kades Ngoro Suhatmoko berharap agar masing masing perangkat desa yang baru lebih mengerti terhadap tugas dan fungsinya sesuai jabatan masing masing. serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“sebagai perangkat desa yang terpilih harus mengetahui perda dan perundang undangan karena dalam umdang-undang tersebut ada pasal yang isinya larangan yang harus dipatuhi masing-masing perangkat desa yang baru dan melaksanankan masing-masing poksinya”.tegas kepala desa.

Untuk memeriahkan acara juga di hibur alunan musik. (Lin)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed