oleh

Ciptakan Lapangan Kerja, Program Prioritas Caleg DPRD Dapil 3 No. 2, A DANNY K,

Banyuwangi Oposisi.co.id

Safari Politik Caleg Partai Demokrat yang dikemas dengan tema “Sambang Deso Sambang Sedulur” bersama JTV dan Kawan Danny di Dusun Sidomulyo Desa Sumberberas Muncar Banyuwangi Jumat 01/02/2019. Sedot perhatian dan kehadiran ribuan masa warga Sumberberas Muncar dan sekitarnya.

Seperti biasa pendukung acara Larasati Musik Ravi Management dan artis – artisnya bumbuhi meriahnya acara. Hadir dalam acara tersebut Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 3 No. Urut : 2 A Danny K, Caleg DPRD I ( Provinsi Jatim ) No. Urut : 3 Teddy Anugrianto, Caleg DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara, Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat, dan Yulis Sekertaris DPC.

Caleg DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 3  No. Urut : 2  A Danny K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusias kehadiran masyarakat Sumberberas terutama kalangan anak muda/milenial. Berikut Danny perkenalkan dirinya dan menyampaikan atas pencalonan di Legeslatif dan mohon doa restu serta dukungan. Sekilas tercuplik dari penyampaiannya Danny kepada hadirim dari atas panggung.

“Saya sebenarnya tidak suka sekali sama Politik, singkat kata setelah saya sempat ikut Bapak saya jalan – jalan menemui masyarakat di Srono, Cluring, Muncar dan Tegaldlimo, saya tahu secara langsung banyak masyarakat yang masih hidup susah, kaum duafa dan anak yatim yang luput dari perhatian serta anak – anak muda seusia saya banyak yang pengangguran tanpa masa depan. Saya tersentuh dan terpanggil punya keinginan membantu, tapi seberapa kemampuan saya bisa membantu mereka yang banyak itu. Bisa membantu hanya mungkin untuk beberapa orang saja, tapi itu tetap tidak bisa menyelesaikan masalah. Akhirnya saya berfikir mungkin melalui Partai Politik dan jadi anggota DPR saya akan bisa membantu mereka. Dan akhirnya saya gabung ke Partai dan mencalonkan anggota DPR dengan niatan ingin berbuat untuk masyarakat. Oleh karena itu, kalau bapak ibu sekalian percaya kepada saya juga Demokrat, ijinkan saya mengabdikan diri saya untuk bapak ibu sekalian. Dan bila saya ditakdirkan jadi, saya akan perjuangkan program bagaimana nanti bisa membuka kesempatan kerja untuk pemuda usia produktif bisa bekerja dan punya masa depan cerah, “ ungkap Danny disambut tepuk tangan meriah terutama dari kalangan anak muda milenial.

Sementara meyakinkan masyarakat Sumberberas Sekertaris DPC Yulis menyambung apa yang disampaikan oleh Danny. Yulis meminta kepada masyarakat untuk bersungguh – sungguh mendukung Danny juga Caleg Demokrat yang lainnya. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed