oleh

Dandim 0820 Ikut Hadir Kunjungan Kerja DR. Ir Djoko Siswanto MBA, Direktur Jendral Migas Kementrian ESDM

Probolinggo Oposisi, _ Peralihan Bahan Bakar Minyak yang telah lama digunakan di negara Indonesia secara berlahan namun pasti akan beralih ke Bahan Bakar Gas, segala persiapan yang berkaitan dengan peralihan bahan bakar tersebut terus dipersiapkan dan dilakukan secara detil dan matang.

memberikan Paket Konversi BBM ke BBG

Di Probolinggo tepatnya di Pantai Bahak, Desa Curah Dringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo dan di Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja DR. Ir Djoko Siswanto MBA, Direktur Jendral Migas Kementrian ESDM bersama rombongan.
31 Okt 2018.

Kedatangan Direktur Jendral Migas beserta rombongan tersebut, menurut Komandan Kodim 0820/Probolinggo saat di konfirmasi awak media seusai kegiatan berlangsung adalah untuk memberikan Paket Konversi BBM ke BBG untuk Kapal Perikanan bagi nelayan kecil dan Peninjauan Proyek jaringan Gas yang ada di Probolinggo raya.

Pada kesempatan tersebut sekitar 200 nelayan hadir dan menerima bantuan paket yang dapat memberikan efisiensi dari biaya pengeluaran sebesar 70%. Bapak Dirjen berharap bantuan tersebut dapat dirawat dan dipelihara serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Probolinggo, Hj Puput Tantriana D SE menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada rakyat Probolinggo yang sekitar 11.000 penduduk merupakan nelayan kecil dan berharap program ini terus berjalan dan meningkat dimasa mendatang.

Bupati Probolinggo juga menyampaikan bahwa wilayah Kabupaten Probolinggo sampai saat ini masih ad yang belum teraliri listrik, yaitu desa Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Bupati sangat berharap kementrian ESDM bisa membantu kebutuhan tersebut. Pungkas Bupati pada sambutannya.
(Anis)

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed